Mobil Mantan Angota Dewan Dipecah OTD, Uang Rp82 Juta Raib, Polisi Selidiki Pelaku

Kasus perampokan uang di dalam Mobil milik mantan anggota DPRD Bangka Tengah, Habib dilakukan oleh dua orang tidak dikenal.Uang sebesar Rp82 juta raib

Mobil Mantan Angota Dewan Dipecah OTD, Uang Rp82 Juta Raib, Polisi Selidiki Pelaku
Bangka Pos / Ira kurniati
Kaca mobil Suzuki APV warna putih milik Habib mantan anggota dewan Bangka Tengah, pecah dihantam dua orang tak dikenal uang tunai Rp 82 juta terletak di dalam mobil tersebut hilang. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kasus perampokan dengan memecahkan Mobil milik mantan anggota DPRD Bangka Tengah, Habib dilakukan oleh dua orang tidak dikenal. Uang sebesar Rp 82 juta raib digondol perampok yang mengunakan sepeda motor.

Adapun modus pelaku berpura-pura memberitahu ban mobil yang dikendarai korban mengalami kebocoran.

Mendapat informasi tersebut, Habib segera menepi kemudian menuju ke Bengkel yang berada di seberang jalan. Melihat hal tersebut, pelaku segera memecahkan kaca samping mobilnya dan mengambil uang milik Habib sebesar Rp 82 juta.

Kasus ini pun sedang dalam penanganan aparat kepolisian.

Kapolsek Bukit Intan, AKP Adi Putra, mengatakan, kedua pelaku sedang dalam proses penyelidikan. Petugas sudah melakukan olah TKP di lokasi dan Mobil Suzuki APV warna putih milik Habib dilakukan perbaikan.

"Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan. Bila ada masyarakat yang dapat mengetahui ciri-ciri atau petunjuk tentang pelaku kejahatan, masyarakat dapat menghubungi call center polsek bukit intan." kata AKP Adi Putra, Senin (26/11/2018).

Akibat kejadian ini, Habib kehilangan uang tunai senilai Rp 82 juta, yang baru saja diambilnya dari sebuah bank di kawasan Alun-alun Taman Merdeka.

Uang warga Desa Pasir Garam, Kabupaten Bangka tengah ini, raib digasak dua pelaku yang berboncengan mengendarai sepeda motor.(*) 

Penulis: Ira Kurniati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved