Breaking News

Saksi Melihat Dua Orang Pecahkan Kaca Mobil Habib, Begini Ciri-ciri Pelaku

Kaca mobil Suzuki APV milik Habib yang dipecah oleh orang tak dikenal, dirinya sempat melihat dua orang memepet kendaraan yang dikemudikan Habib.

Saksi Melihat Dua Orang Pecahkan Kaca Mobil Habib, Begini Ciri-ciri Pelaku
Bangkapos/irakurniati
Ban mobil suzuki APV milik Habib sedang diperbaiki oleh salah seorang tukang, dan bhabinkamtibmas setempat masih berada di lokasi, Senin (26/11/2018) 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pemilik rumah makan ampera di Jalan Depati Hamzah, Semabung, Pangkalpinang, yakni Aon, mengaku sebelum kejadian kaca mobil Suzuki APV milik Habib yang dipecah oleh orang tak dikenal, dirinya sempat melihat dua orang memepet kendaraan yang dikemudikan Habib.

Kemudian pada saat Habib menepikan mobilnya, dan berjalan menuju bengkel tampal ban di depan rumah makan tersebut, dua pelaku berhenti dan langsung memecahkan kaca mobil sebelah kiri. Mereka pun menggasak uang tunai sebesar Rp 82 juta milik Habib yang terletak di kursi depan mobil. Habib diketahui baru saja selesai mengambil senilai uang tunang tersebut di sebuah bank di kawasan Alun-alun Taman Merdeka.

"Motornya jenis Honda. Mereka boncengan dua orang. Kalau menurut saya, umurnya kisaran 30an tahun lah." ujar Aon saat ditemui di rumah makan miliknya, Senin (26/11/2018).

Namun, Aon mengaku tidak melihat jelas wajah pelaku. Ia hanya melihat, pelaku berboncengan menggunakan sepeda motor. Diketahui yang mengendarai menggunakan helm sedangkan yang diboncengnya tidak memakai helm. Usai kedua pelaku berhasil menggasak uang di dalam mobil tersebut, mereka langsung melaju ke arah Air itam.

Ia langsung meneriaki dan memanggil Habib yang berada di seberang jalan. Namun, nahas pelaku terlalu cepat melancarkan aksinya menggasak uang milik warga Desa Pasir Garam, Kabupaten Bangka Tengah itu.

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved