Semarak Pembukaan Porprov V Babel di Bangka Tengah

Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V berlangsung semarak di Stadion Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Sabtu (24/11) siang.

Semarak Pembukaan Porprov V Babel di Bangka Tengah
Bangka Pos/Resha Juhari
Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V berlangsung semarak di Stadion Koba, Kabupaten Bangka Tengah 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V berlangsung semarak di Stadion Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Sabtu (24/11) siang.

Acara tampak memukau penonton yang hadir saat penampilan Anggota TNI AU yang melaksanakan atraksi terjun payung.

Diketahui penerjun payung berasal dari Korps Pasukan Khas TNI AU (Korpaskhasau). Mereka menyiapkan 12 orang penerjun untuk diturunkan dalam event olahraga yang diselenggarakan setiap empat tahun sekali ini.

Satu persatu para penerjun ini mendarat di tengah Lapangan Sepak Bola Stadion Koba, dengan membawa bendera masing-masing kabupaten/kota yang ikut dalam Porprov V dan disambut riuh para penonton.

Setelah terjun payung, dilanjutkan dengan defile, iring-iringan penghormatan yang dilakukan oleh para kontingen di hadapan tamu dan penonton yang hadir di Stadion Koba.

Dengan berbagai warna seragam, mereka berbaris panjang dan memberikan penghormatan kepada tamu, sambil diiringi drumband mereka memutar stadion dan berbaris di tengah Lapangan Sepak Bola Stadion Koba.

Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh mengaku banyak kekurangan dan kendala dalam pelaksanaan Porprov V ini. Ia pun meminta maaf terkait banyaknya kekurangan tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi yang telah mempercayai Bangka Tengah sebagai tuan rumah. Kami menyampaikan permohonan maaf terdapat kekurangan, jika terdapat hal-hal yang kurang berkenan,” kata Bupati.

Ia mengharapkan, agar semua prestasi bisa diraih oleh para atlet dalam upaya membawa nama baik daerah.

“Semoga kegiatan ini memberikan semangat lebih untuk membangun negeri tercinta dan momen ini berdampak positif untuk mempererat persatuan dan kesatuan. Semoga acara ini bisa dilaksanakan optimal melalui penyelengaraan yang terencana dan mari kita sukseskan penyelanggaran Porprov V tahun ini,” papar Bupati. (adv/riu/may)

foto-foto:bangkapos/resha

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved