Porprov V Babel

Update Perolehan Medali, Basel Masih Bertengger di Posisi Teratas dengan Enam Emas

Kabupaten Bangka Selatan masih bertengger di posisi teratas peringkat perolehan medali sementara Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Porprov) V Babel

Update Perolehan Medali, Basel Masih Bertengger di Posisi Teratas dengan Enam Emas
Dokumen Bangka Pos
Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V berlangsung semarak di Stadion Koba, Kabupaten Bangka Tengah 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM - Kabupaten Bangka Selatan masih bertengger di posisi teratas peringkat perolehan medali sementara Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Porprov) V Babel, 23 November-3 Desember 2018, di Bangka Tengah.

Berdasarkan data mutakhir media center hingga pukul 10.08 WIB Senin (26/11/2018), Negeri Junjung Besaoh mengoleksi 6 emas, 1 perak, dan 3 perunggu.

Di posisi kedua ada Pangkalpinang dengan torehan 4 emas, 2 perak, dan 6 perunggu. Lalu disusul Belitung Timur di posisi ketiga dengan raihan 2 emas dan 4 perak.

Tuan rumah Bangka Tengah berhasil memperbaiki posisinya dari peringkat keenam pada Minggu (25/11/2018) kemarin menjadi posisi keempat pada rekapitulasi perolehan medali terbaru ini. Bangka Tengah saat ini mengoleksi 2 emas dan 4 perunggu.

Perolehan mendali sementara hingga pukul 10.00 WIB.
Perolehan mendali sementara hingga pukul 10.00 WIB. (IST/Media Center Porprov V)

Pada Senin (26/11/2018), gelaran Porprov Bangka Tengah dilanjutkan dengan berbagai pertandingan final sejumlah nomor. Beberapa di antaranya adalah berbagai final nomor atletik yang akan dihelat di stadion Koba, Bangka Tengah pada petang nanti.

Pada cabor sepak bola, akan digelar pertandingan antara tuan rumah Bangka Tengah bertemu dengan Bangka Barat di lapangan Porkap, Koba, pukul 15.00 WIB. Meski tak menentukan bagi keduanya, bagi Bangka Barat, laga ini menjadi laga yang sarat gengsi. (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved