Porprov V Babel

PBSI Pangkalpinang Protes Lokasi Final Bulutangkis Dipindah ke Koba

Pengurus, pelatih dan Official PBSI Pangkalpinang keberatan lokasi pertandingan final bulu tangkis dipindahkan ke Koba.

PBSI Pangkalpinang Protes Lokasi Final Bulutangkis Dipindah ke Koba
PBSI Pangkalpinang
PBSI Pangkalpinang Protes Lokasi Final Bulutangkis Dipindah ke Koba 

BANGKAPOS.COM -- Pengurus, pelatih dan Official PBSI Pangkalpinang keberatan lokasi pertandingan final bulu tangkis dipindahkan ke Koba. Pasalnya para atlet harus menempuh perjalanan yang jauh dari Sungailiat ke Koba.

Selain itu jika harus pindah penginapan maka harus mengurus penginapan yang baru dengan kondisi banyak fasilitas penginapan yang kurang memadai disiapkan panitia.

"Kita keberatan harus final di Koba. Lapangannya belum siap 100 persen. Para atlet harus melakukan penyesuaian di lapangan baru. Apalagi lapangan tersebut belum pernah digunakan," keluh Ketua PBSI Pangkalpinang, Teddy Halim, Rabu (28/11).

Teddy menambahkan para atlet selama babak penyisihan menginap, latihan dan bertanding di Sungailiat. Dan jika dipindahkan ke Koba maka segala proses harus dimulai dari awal.

"Kita sudah koordinasi dengan KONI Pangkalpinang. Dan panitia besar meminta pengertian agar final tetap dilakukan di Koba. Ini harus dipertimbangkan kembali," keluh Teddy Halim.

Atlet bulu tangkis Putra dan Putri dipastikan lolos ke babak final setelah mengalahkan Bangka Selatan dan Bangka
Tengah di semifinal.

"Dan kalau pun panitia memaksakan pindah ke Koba harus diperhatikan dan dipastikan semua fasilitas tersedia dengan memadai. Hal ini untuk memastikan dan mendukung kondisi fisik dan mental para atlet," harap Teddy Halim.

Penulis: respisiusleba
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved