Porprov V Babel

Kalahkan Tim Bangka Tim Sepakbola Bangka Tengah Melaju ke Final

Tim Bangka Tengah lolos ke babak final pada cabang olahraga sepakbola di Porprov V Babel setelah mengalahkan tim Kabupaten Bangka dengan skor 1-0

Kalahkan Tim Bangka Tim Sepakbola Bangka Tengah Melaju ke Final
Bangka Pos / Riki Pratama
Pertandingan antara tim Bateng dan Bangka di babak semifinal cabang olahraga sepakbola di Lapangan bola Kulur Ilir kecamatan Koba, Kamis (29/11/2018) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Tim Kabupaten Bangka Tengah lolos ke babak final pada cabang olahraga sepakbola di Porprov V Babel setelah mengalahkan tim Kabupaten Bangka dengan skor 1-0 di Lapangan bola Desa Kulur Ilir kecamatan Lubuk Besar, 29/11/2018).

Sejak babak pertama dimulai kedua kesebelasan langsung saling serang dan menekan. Saling jual beli serangan dipertunjukkan kedua tim.

Hingga peluit turun minum kedudukan kedua tim tidak berubah dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, kedua kesebelasan kembali saling serang. Bahkan berkali-kali kedua kesebelasan gagal mengkonversi peluang menjadi gol.

Gol akhirnya tercipta di menit ke 76 melalui kaki pemain sayap kiri Tim Bangka Tengah, Anggit Prasetyo yang berhasil lepas dari penjagaan dan menusuk ke jantung pertahanan tim Bangka.

Sehingga memaksa kiper tim Bangka, Abdul Hakim memungut bola dari dalam gawangnya.

Skor berubah untuk kemenangan tim Bangka tengah 1-0.

Tidak mau ketingalan Tim Bangka yang juga menargetkan menang, terus mengempur pertahanan tim tuan rumah. Namun pertahanan dan disiplin lini belakang tim Bateng membuat tim Bangka tidak dapat menyamakan kedudukan.

Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan berakhir tidak merubah skor kemangan tim Bateng.

Dari hasil ini, Bateng berhasil melaju ke babak final pertandingan sepakbola, yang akan pada Minggu (2/12/2018) mendatang.

Halaman
12
Penulis: Riki Pratama
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved