Menikah Beda Usia hingga Puluhan Tahun, Eko dan Siti Tak Peduli Omongan Orang

Eko Pan Budi (25) mengaku setelah menikahi Siti Fatimah (56) sejak Minggu (11/11/ 2018) lalu, tidak sedikit yang mencibir kepadanya.

Menikah Beda Usia hingga Puluhan Tahun, Eko dan Siti Tak Peduli Omongan Orang
Istimewa
Eko Pan Budi (25) dan Siti Fatimah (56) pasangan pernikahan yang video viral di Media Sosial 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Eko Pan Budi (25) mengaku setelah menikahi Siti Fatimah (56) sejak Minggu (11/11/ 2018) lalu, tidak sedikit yang mencibir kepadanya.

Namun dirinya mengaku sejak menikah dengan sang pujaan hati mereka berdua semakin terbuka dengan hal-hal yang belum diketahui sebelumnya dan menerima kekurangan masing-masing.

" Hingga sekarang masih banyak yang menanyakan kepada saya atau istri saya tentang pernikahan kami, entah orang itu ngolok (mengejek-red) atau apalah tapi kami tetap menjalaninya, tidak ada paksaan diantara kami berdua, karena kami yang menjalankan pernikahan ini," ujar Eko kepada Bangkapos.com, Kamis (29/11/2018)

Sementara, Siti Fatimah (56), menyebutkan sifat pasangannya tidak ubah seperti lelaki lainnya sebelum dan setelah menikah.

"Dimata saya, Suami saya itu biasa-biasa aja, kalau cuma masalah tidak cocok biasalah namanya juga pasangan, saling mengimbangi kehendak suami, yang paling penting adalah menerima apa adanya," sebut Siti

Setelah menikah Diapun berencana akan membuka usaha bersama suaminya. Selain itu mereka akan pindah tempat tinggal.(*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved