Menteri Susi Pudjiastuti Ingatkan ASN Jaga Integritas di Upacara HUT Korpri

Menteri Susi langsung memberikan arahan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengikuti upacara HUT Korpri di Belitung

Menteri Susi Pudjiastuti Ingatkan ASN Jaga Integritas di Upacara HUT Korpri
Bangka Pos / Disa Aryandi
Menteri Susi Pudjiastuti ketika menghadiri Upacara memperingati Hut ke 47 Korpri di pondopo Pantai Tanjung Kelayang, Desa Keciput, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung. 

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) serta Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Belitung melakukan ucapara Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) ke 47 di pondopo Pantai Tanjung Kelayang, Desa Keciput, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Kamis (29/11/2018).

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menghadiri secara langsung upacara itu.

Menggunakan baju terusan berwarna cokelat, Menteri Susi duduk di deretan kursi pejabat KKP dan Pemda Belitung.

Selaku inspektur upacara HUT Korpri itu, tetap dilakukan oleh Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem) yang sekaligus membacakan amanat Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo. 

Setelah melakukan upacara, Menteri Susi langsung memberikan arahan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengikuti upacara tersebut. Tidak lupa, Menteri Susi memberikan ucapan selamat HUT Korpri.

"Pertama saya ingin mengucapkan selamat HUT Korpri, semoga dalam memperingati hari Korpri ini, mengingatkan kepada kita semua, bahwa kita harus memenuhi semua komitmen kita dalam janji kita sebagai PNS," ucap Menteri Susi.

Menteri Susi, ingin memberikan atau menyakini kembali bahwa Indonesia sebagai negara besar.

Semua bisa membuat Indonesia menjadi hebat, apabila Korpri melayani semua dengan baik, dan rakyat dengan seluruh dedikasi Korpri bisa memberikan apresiasi apa yang telah dilakukan ASN.

"Terutama untuk bisa dihargai, pelayan atau abdi negara tentunya. Kita ingin semua komitmen, profesionalisme, kemudian maju kedepan akan memperbaiki diri. Integritasnya dijaga, saya yakin dengan Korpri yang kuat, PNS di seluruh Indonesia sebagai tulang punggung good goverment dari negara Republik Indonesia. Indonesia menjadi Negara hebat yang dihormati, di segani dan patut dibanggakan sebagai NKRI," tegasnya. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved