Porprov V Babel

Perasaan Anggit Prasetyo Setelah Golnya Bawa Kesebelasannya Lolos ke Final Porprov V Babel

Gol semata wayang Anggit Prasetyo membawa kesebelasan Kabupaten Bangka Tengah melaju ke babak final cabang olahraga sepak bola

Perasaan Anggit Prasetyo Setelah Golnya Bawa Kesebelasannya Lolos ke Final Porprov V Babel
Bangka Pos / Riki Pratama
Pemain Wing Kiri Bangka Tengah, Anggit yang berhasil mencetak gol semata wayang dan membawa timnya menang melawan Bangka, dengan skor 1-0 di babak Semifinal Cabor Porprov V. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Gol semata wayang Anggit Prasetyo membawa kesebelasan Kabupaten Bangka Tengah melaju ke babak final cabang olahraga sepak bola pada Pekan Olahraga Provinsi (Porpov V) yang dilaksanakan di lapangan bola, Desa Kulur Iril, Kecamatan Lubuk Besar, pada Kamis (29/11/2018) sore.

Gol Anggit Prasetyo berhasil dicetak pada menit ke-76, berawal dari umpan bola dari gelandang tengah, yang memanjakan Anggit untuk meneruskan bola ke arah sudut kiri gawang yang dijaga oleh Abdul Hakim.

Gol yang diciptakan Anggit berhasil memenangkan timnya ke babak final yang nanti akan berhadapan dengan Bangka Barat, pada Minggu (2/11/2018) di lapangan Porkab Koba.

Dengan pencapaian ini, Anggit merasa gembira bisa membawa timnya menang melawan tim Bangka, menurutnya ini bentuk kerja keras timnya untuk meraih kemenangan.

"Alhamdulilah bisa menang, walau kita main pertama dan keduanya agak kacau, tetapi lumayan bisa memperbaikinya , alhamdulilah , kita bisa membuktikan bahwa kita menang dan semoga kawan kawan tetap semangat di final nanti,"jelas Anggit kepada wartawan

"Tadi saya melihat peluang, umpan dari gelandang tengah, saya berusaha untuk mengontrolnya, langsung saya  tendang, alhamdulilah gol, kemenangan ini saya persembahkan untuk kedua orang tua,"jelasnya(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved