Rudianto Tjen Motivasi Atlet Porprov V: Prestasi Olahraga Bisa Majukan Babel

Rudianto Tjen, Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung (Babel), mendorong Pemuda Babel ikut memajukan Babel dengan raihan prestasi di segala bidang.

Rudianto Tjen Motivasi Atlet Porprov V: Prestasi Olahraga Bisa Majukan Babel
Bangka Pos
Rudianto Tjen Motivasi Atlet Porprov V: Prestasi Olahraga Bisa Majukan Babel 

BANGKAPOS.COM -- Rudianto Tjen, Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung (Babel), mendorong Pemuda Babel ikut memajukan Babel dengan raihan prestasi di segala bidang. Salah satunya prestasi dalam bidang olahraga yang saat ini tengah berlangsung, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Bangka Belitung 2018.

“Melalui ajang olahraga Porprov V Bangka Belitung saat ini, kita akan terus mendorong pemuda-pemudi Bangka Belitung untuk menorehkan banyak prestasi,” kata Rudianto Tjen.

“Kita juga juga berharap bahwa prestasi-prestasi itu akan ikut menjadi sumbangsih kemajuan Bangka Belitung,” tambahnya.

Untuk itu, Rudianto mengimbau pada generasi muda Babel untuk serius dalam segala aspek yang mereka geluti. Alasannya, supaya hasil karya mereka bisa berguna untuk kemajuan Babel ini, lebih lagi untuk Indonesia kedepannya.

“Kita mau generasi milenial ini serius. Nanti dia belajar, bekerja supaya hasil karya mereka bisa menjadi sesuatu yang luar biasa untuk bangsa dan negara kita ini,” ungkap Rudianto Tjen.

Selanjutnya, pria kelahiran Sungailiat itu ikut mendorong pemerintah daerah untuk memperhatikan generasi muda Bangka Belitung. Menurut wakil rakyat Dapil Babel itu generasi muda merupakan generasi harapan bangsa Indonesia, dia ingin generasi muda dibina agar mereka tetap dan terus memberikan karya terbaik untuk Indonesia.

“Harapan kita para generasi muda saat ini bisa membawa Indonesia lebih maju daripada sekarang,” harapnya.

“Saya pikir memang ini generasi harapan bangsa kita,” pungkasnya.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved