Porprov V Babel

Kabupaten Bangka dan Belitung Timur Berbagi Emas Dari Cabor Sepeda

Kabupaten Bangka dan Kabupaten Belitung Timur berbagi emas dari nomor Criterium cabang olahraga sepeda Porprov V Babel

Kabupaten Bangka dan Belitung Timur Berbagi Emas Dari Cabor Sepeda
BANGKA POS / DEDY Q
Pengibaran bendera start nomor Criterium cabor Sepeda Porprov V Babel, Sabtu (1/12/2018). 

BANGKAPOS.COM - Kabupaten Bangka dan Kabupaten Belitung Timur berbagi emas dari nomor Criterium cabang olahraga sepeda Porprov V Babel yang berlangsung pada Sabtu (1/12/2018) pagi tadi. Bangka mendapatkan emas pada nomor Criterium putri setelah pesepeda, Vera, menjadi yang tercepat saat menuntaskan 6 lap (25,2 km) dengan catatan waktu 49.57.246.

Sementara Belitung Timur meraih emas lewat nomor Criterium putra. Pesepeda Beltim, Yudi Suprastyo yang mencatatkan waktu tercepat dalam menuntaskan 10 lap (42 km) dengan catatan waktu 01.16.58.253.

Perlombaan cabor sepeda nomor Mountain Bike (MTB) putra dan putrk masih akan berlangsung pada Minggu (2/12/2018) pagi besok. MTB akan dilaksanakan di kawasan Kolong Biru, Desa Nibung, Bangka Tengah.

"Kesiapan untuk besok, alhamdulillah sudah siap. Kami sudah cek, tracknya bagus. Kalau ada hujan ini bakal menjadi tantangan peserta. Ini bakal seru, apalagi Kolong Biru kan objek wisata, jadi sambil mempromosikan Kolong Biru," ujar Penanggungjawab Pelaksana cabor Sepeda Porprov V Babel, Ferdiyan Hermawan Loebis (akrab disapa Bob), Sabtu (1/12/2018).

Pekan Olahraga Pelajar (Porprov) V Babel kali ini menjadi spesial bagi cabang olahraga sepeda. Untuk pertama kalinya, cabor ini dilombakan setelah empat kali gelaran Porprov Babel dihelat.

Cabor sepeda pada Porprov V Babel melombakan sejumlah nomor yakni criterium putra/putri di track kawasan Kantor Bupati Bateng pada Sabtu (1/12/2018) pagi dan Mountain Bike (MTB) putra/putri di kawasan Kolong Kaolin pada Minggu (2/12/2018) pagi.

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved