Bupati Bangka, Mulkan Bangga Sungailiat Trail Run Sukses

Bupati Bangka Mulkan membuka langsung event Lintas Timur Sungailiat Trail Run, Minggu (2/12/2018,) pagi di Pantai Tikus Emas Sungailiat.

Bupati Bangka, Mulkan Bangga Sungailiat Trail Run Sukses
Bangka Pos / Nurhayati
Bupati Bangka Mulkan dan para sponsor berfoto bersama pemenang Lintas Timur Sungailiat Trail Run, Minggu (2/12/2018) di Pantai Tikus Emas. 

BANGKAPOS.COM, SUNGAILIAT--Bupati Bangka Mulkan membuka langsung event Lintas Timur Sungailiat Trail Run, Minggu (2/12/2018,) pagi di Pantai Tikus Emas Sungailiat.

Dari catatan pihak Panitia Lintas Timur Sungailiat Trail Run peserta yang ikut event akbar ini hanya diikuti sebanyak 525 peserta terdiri peserta 10 K sebanyak 416 orang, 21 K sebanyak 95 orang dan 42 K sebanyak 14 orang.

Sedangkan untuk peserta mancanegara yang ikut sebanyak 11 orang terdiri Jerman, Malaysia, Kenya, Canada, Aljazair, Singapura dan Turki.

Lomba lari lintas alam ini juga diikuti beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemprov Babel maupun Pemkab Bangka ikut serta dalam event sport tourism tersebut.

Diantaranya Kepala Dinas Kesehatan Babel drg Mulyono, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Bangka Teddy Sudarsono, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Bangka Marwan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bangka Meinalina, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengelolaan Sumber Daya Daerah Kabupaten Bangka Surtam  A Amin, Plt Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Bangka Boy Yandra, dan lainnya.

Mulkan berharap peserta event Lintas Timur Sungailiat Trail Run yang ikut lebih banyak lagi. Pasalnya panitia menargetkan peserta yang ikut sebanyak 1.000 orang.

"Kita melihat antusias peserta sangat luar biasa lebih dari 700 lebih tetapi karena harus mengentry datanya kesulitan karena sistem online. Untuk sistem seperti ini kedepan kita akan perbaiki lagi," kata Mulkan.

Ia menyarankan ke depan untuk rute lintasannya mengarah ke kota agar masyarakat mengetahui ada event  Lintas Timur Sungailiat Trial Run. 

Mulkan merasa bangga karena event Lintas Timur Sungailiat Trail Run, yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Bangka melalui Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olaharaga Kabupaten Bangka, Minggu (2/12/2018) di Pantai Tikus Emas berlangsung lancar dan sukses. 

Dia memberikan apresiasi kepada para sponsor yang telah mensukseskan kegiatan sport toriusm tersebut.

Halaman
1234
Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved