Didit Srigusjya Sebut Rudianto Tjen Memiliki Jiwa Sosial yang Tinggi

Didit Srigusjaya, Ketua DPD PDI-Perjuangan Bangka Belitung menyebut kehadiran sosok Rudianto Tjen sebagai jantung dari PDI-Perjuangan di Babel

Didit Srigusjya Sebut Rudianto Tjen Memiliki Jiwa Sosial yang Tinggi
Dok bangkapos.com
Didit Srigusjaya ketika bersalaman dengan Rudianto Tjen 

BANGKAPOS.COM--Didit Srigusjaya, Ketua DPD PDI-Perjuangan Bangka Belitung (Babel) menyebut kehadiran sosok Rudianto Tjen sebagai jantung dari PDI-Perjuangan di Babel.

“Beliau (Rudianto Tjen) ini merupakan jantungnya PDI-Perjuangan di Bangka Belitung, dan sangat luar biasa,” ujar Didit di sela acara Rakorcab PDI-Perjuangan Bangka Tengah, Kecamatan Namang, Bangka Belitung, beberapa pekan lalu.

Didit sendiri menilai Rudianto Tjen seperti itu bukan tanpa alasan.

Lanjut Didit menyebut Wakil Bendahara DPP PDI-Perjuangan tersebut mampu memberikan motivasi yang luar biasa kepada para kader PDI-Perjuangan untuk bisa terus maju ke arah yang lebih baik.

Bahkan, Didit menyebut Rudianto Tjen yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan Dapil Bangka Belitung (Babel) itu sebagai sosok yang tidak pernah marah, dan juga selalu menempatkan dirinya layaknya warga Babel biasa.

“Beliau juga, bagaimana memberikan motivasi kepada kader itu sangat luar biasa, dan beliau orangnya tidak pernah marah, beliau nih sangat low profile,” Kata Didit Srigusjaya, yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPRD Bangka Belitung.

Selain itu, Didit juga menilai Rudianto Tjen adalah sosok yang memiliki kepedulian tinggi terhadap kondisi warga. Bahkan Ketua DPD PDI-Perjuangan itu menyebut mungkin Rudianto Tjen sebagai satu-satunya Anggota DPR yang melaksanakan kegiatan sosial seperti operasi katarak gratis.

“Beliau sosoknya orangnya jiwa sosialnya tinggi dan satu-satunya anggota DPR yang melaksanakan kegiatan sosial seperti operasi katarak, apapun beliau, jadi beliau sangat luar biasa,” ungkap Didit.(*)

Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved