Bupati Dirawat Jalan, Sekda Babar Sebut Tidak Ada Hambatan di Pemerintahannya

Sekda Kabupaten Bangka Barat, Yunan Helmi, menyampaikan keadaan lingkungan pemerintahan di wilayahnya terkait bupati yang sedang rawat jalan

Bupati Dirawat Jalan, Sekda Babar Sebut Tidak Ada Hambatan di Pemerintahannya
Humas Pemkab Babar
Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat Drs H Yunan Helmi mewakil Pemerintah Kabupaten Bangka Barat menerima Penghargaan Anugerah Pandu Negeri (APN) 2018 Kategori Pemerintah Daerah Dengan Kinerja dan Tata Kelola Baik. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat, Yunan Helmi, menyampaikan keadaan lingkungan pemerintahan di wilayahnya terkait bupati yang sedang rawat jalan akibat kecapaian.

Dijelaskannya, roda pemerintahan berjalan normal dan seperti biasanya, tidak ada yang berubah. Artinya untuk kegiatan instansi berjalan seperti biasa.

Kegiatan yang sifatnya perlu kebijakan bupati, akan ada staf yang langsung ke Jakarta membawa berkas menemuinya, kalau rutinitas cukup oleh Wakil Bupati dan Sekda.

" Alhamdulillah pemerintahan berjalan lancar semua, jadi semnjak Bupati tanggal 20 November 2018 cekup kesehatan dan sekarang sambil jalan, artinya untuk kegiatan instansi berjalan seperti biasa, karena kegiatan yang sifatnya perlu kebijakan beliau ada staf langsung ke Jakarta membawa berkas," jelas Yunan kepada Bangkapos.com, Senin (3/12/2018)

Yunan memperediksi, dalam minggu-minggu ini kemungkinan Bupati sudah bisa kembali ke Bangka Barat, karena keadaannya telah membaik.

" Insya Allah dalam minggu-minggu ini Bupati sudah bisa hadir bersama semuanya kalau memang sudah agak lumayan kondisinya, kita doakan bersama kesembuhan untuk Bupati," sebutnya.(*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved