Bupati Mulkan Resmikan Bazar Art Pameran Lukisan dan Pemancingan Ankira

Bupati Bangka Mulkan meresmikan pembukaan Bazar Art Pameran Lukisan di Gedung Kirana dan Pemancingan Ankira Galatama and Fun Fishing.

Bupati Mulkan Resmikan Bazar Art Pameran Lukisan dan Pemancingan Ankira
Bangka Pos/Nurhayati
Bupati Bangka Mulkan saat meresmikan pembukaan Bazar Art Pameran Lukisan di Gedung Kirana dan Pemancingan Ankira Galatama and Fun Fishing di De‚Äôlocomotief Tongaci Beach Sungailiat, Sabtu (1/12). 

BANGKAPOS.COM - Bupati Bangka Mulkan meresmikan pembukaan Bazar Art Pameran Lukisan di Gedung Kirana dan Pemancingan Ankira Galatama and Fun Fishing di De’locomotief Tongaci Beach Sungailiat, Sabtu (1/12).

Dia menyampaikan terimakasih kepada Pengusaha Sian Soegito sebagai putra daerah Kabupaten Bangka atas kepeduliannya membangun objek wisata di Kabupaten Bangka.

Walaupun bukan besar di Bangka dan bisnisnya berada di luar Pulau Bangka tetapi berani menanamkan investasi­nya untuk mengembangkan sektor pariwisata di daerah.

Menurutnya apa yang dilakukan Sian Soegito menjadi motivator karena tidak berpikir untung tetapi kepedulian terhadap masyarakat di Kabupaten Bangka.

“Kami selaku pemerintah daerah memberikan apresiasi dan penghargaan kepada masyarakat yang peduli terhadap daerah. Untuk itu kepada pelaku usaha mari membangun daerah,” ajak Mulkan.

Menurut Mulkan dengan ada bazar art dan pameran lukisan bisa menjadi inspirasi masyarakat untuk kreatif dan inovatif dalam berkarya membangun daerah.

Pada kesempatan itu Mulkan juga meresmikan Pemancingan Ankira Galatama and Fun Fishing.

Dia menilai keberadaan pemancingan tersebut menjadi daya tarik bagi wisatawan nusantara dan mancanegara.

“Dengan adanya fasilitas tersebut dalam meningkatkan sektor pertumbuhan ekonomi dan pariwisata,” harap Mulkan.

Diakuinya antusiasme masyarakat terhadap kegiatan memancing sangat populer dan banyak digemari. Dia berharap wisata memancing dapat dijadikan wisata unggulan di Pulau Bangka.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved