Kapolda Sumbangkan Lagu Saat Perayaan HUT Polairud

Kapolda Bangka Belitung, Brigjen Pol Istiono, turut memberikan potongan nasi tumpeng kepada personel ditpolair yang berprestasi dibidang administrasi

Kapolda Sumbangkan Lagu Saat Perayaan HUT Polairud
Bangkapos/irakurniati
Swafoto Kapolda bersama jajaran 

BANGKAPOS.COM  - Acara puncak HUT ke-68 Polairud di Polda Kepulauan Bangka Belitung, berlangsung meriah di gedung tribrata mapolda, Senin (3/12/2018).

Kapolda Bangka Belitung, Brigjen Pol Istiono, turut memberikan potongan nasi tumpeng kepada personel ditpolair yang berprestasi dibidang administrasi, yakni kepada Brigpol Dharma, yang juga didampingi istrinya.

Acara puncak HUT Polairud semakin meriah dengan penampilan kocak yang dibawakan oleh Cek Daus dan Waya-waya dari Studio 42 Palembang. Dengan lawakan menggunakan bahasa Palembang ini, membuat seluruh jajaran kepolisian maupun bhayangkari yang hadir terpingkal-pingkal tertawa.

Ternyata, Brigjen Pol Istiono juga piawai dalam membawakan sebuah lagu. Terbukti saat ia mengambil mikrofon dan langsung menyumbangkan suara emasnya, dengan menyanyikan sebuah lagu milik band Godbless berjudul rumah kita. Didepannya, tampak jajaran maupun tamu yang hadir juga turut mengiringi nyanyian yang dibawakan Kapolda.

Kekompakan anggota Polri ini semakin terlihat, saat Brigjen Pol Istiono mengangkat ponselnya untuk berswafoto beramai-ramai dengan jajaran polairud yang mengenakan seragam berwarna biru ini.

"Kita harus mampu bersama-sama menjaga kekompakan kita. Kekompakan ini harus sama-sama kita bawa, dan semoga negeri serumpin sebalai semakin aman dan damai." ujar Brigjen Pol Istiono.

Sebelumnya, berbagai kegiatan telah dilakukan Direktorat Polairud dalam menyambut penambahan satu tahun usia jajaran ini. Seperti kegiatan sunatan massal, donor darah, bedah rumah, anjangsana, bakti sosial, kegiatan membersihkan pantai dan juga lomba kicau burung.

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved