Tim Hanya Temukan Tiga Unit Mesin TI, Sementara Alat Berat Menghilang

Tim gabungan reskrim Polres Basel, Polsek Toboali, dan KPH Muntai Palas, hanya menemukan tiga unit mesin TI yang beroperasi di kaki Gunung Muntai

Tim Hanya Temukan Tiga Unit Mesin TI, Sementara Alat Berat Menghilang
Ist Polsek Toboali
Tim gabungan reskrim Polres Basel, Polsek Toboali, dan KPH Muntai Palas, saat melakukan penertiban aktifitas TI dan alat berat di kaki Gunung Muntai, desa Keposang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Senin (3/12/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim gabungan reskrim Polres Basel, Polsek Toboali, dan KPH Muntai Palas, hanya menemukan tiga unit mesin TI yang beroperasi di kaki Gunung Muntai, desa Keposang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Senin (3/12/2018).

Tiga mesin TI tersebut diketahui milik SM, ST dan dan AL. Ketikanya tercatat sebagai warga Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

Namun Saat didatangi petugas , tiga unit mesin TI tersebut tengah tidak beroperasi.

Sementara, alat berat (Ekskavator) yang sempat beroperasi di kaki Gunung Muntai, tidak terlihat.

" Dalam penertiban tersebut anggota menemukan tiga unit mesin TI berikut pemiliknya. Sementara Hasil pengamatan dilapangan bahwa untuk alat berat PC yang beroperasi tidak ditemukan di sekitar lokasi penambangan diperkirakan sudah meninggalkan lokasi," ujar Kapolsek Toboali, AKP Faisal Fatsey mewakili Kapolres AKBP Aris Sulistyono SH,MH, Senin (3/12/2018).(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved