Warga Sambut Hangat Kedatangan Lusyani Suwandi

Atraksi barongsai menyambut kedatangan Lus­yani Suwandi di Kelenteng 10 Dewa, Teladan Toboali.

Warga Sambut Hangat Kedatangan Lusyani Suwandi
Bangka Pos
Lus­yani Suwandi, Calon Anggota DPR RI Daerah Pilih (Dapil) Kepulauan Bangka Belitung di Kelenteng 10 Dewa, Teladan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (30/11). 

BANGKAPOS.COM - Atraksi barongsai menyambut kedatangan Lus­yani Suwandi, Calon Anggota DPR RI Daerah Pilih (Dapil) Kepulauan Bangka Belitung di Kelenteng 10 Dewa, Teladan, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (30/11).

Senyum sumringah terpancar dari wajah wanita berparas cantik tersebut. Dengan ramah, Lusyani menyapa sejumlah tamu undangan yang sejak sore telah memadati kelenteng.

Rombongan Lusyani Suwandi disambut tokoh masyarakat Basel Buyung, Caleg DPRD Kabupaten Se Kian, tokoh agama dan Pe­ngurus Kelenteng 10 Dewa.

Di malam hiburan rakyat tersebut, Lusyani terlihat menawan mengenakan kemeja sutra bewarna biru laut dipadu sepatu chat hitam.

Kehadirian sosok Lusyani Suwandi, tak pelak menyita perhatian ratusan masyarakat yang hadir pada malam ramah tamah dan silaturahmi tersebut. Tak sedikit dari mereka yang mengabadikan kesempatan tersebut dengan berpose bersama Lusyani Suwandi.

Dikatakan Lusyani, saat ini dirinya menjabat Wakil Ketua Bendahara Umum Partai Nasdem. Jika diberi kesempatan wanita kelahiran Jebus, Kabupaten Bangka Barat ini berkomitmen membuat Babel berkembang dan sejahtera.

“Saya lahir di Jebus dan jabatan saya saat ini Wakil Bendahara Umum Partai Nasdem. Kalau diizinkan, saya kembali ditugaskan mewakili kalian semua ke DPR RI. Tugasnya banyak nanti, namun intinya membuat Babel berkembang dan lebih sejahtera dari banyak hal,” ujar Lusyani.

Ada beberapa hal yang membuat Lusyani jatuh cinta ke Partai Nasdem. Satu diantaranya komitmen Ketua Umum (Ketum) Surya Paloh yang konsisten menjalankan visi misi partai. Selain itu Partai Nasdem merangkul tanpa membeda-bedakan suku agama dan ras.

“Ketum saya konsisten menjalankan apa yang menjadi komitmen. Mendukung orang-orang pintar seperti Ridwan Kamil dan Ibu Khofifah. Inti partai kami ingin Indonesia maju. Semua dirangkul tanpa memandang suku agama dan ras. Itu yang membuat saya jatuh cinta,” bebernya.

Lusyani juga bersyukur, saat ini aturan soal mo­ney politic sangat ketat. Tak hanya ancaman didiskualifikasi, namun juga terancam pidana. Baginya uang bukan segalanya, namun yang terpenting seperti apa sosok tersebut memiliki potensi dan jaringan yang luas.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved