Jadwal SKB CPNS 2018 Pemkot Pangkalpinang 11-12 Desember

Seleksi CPNS 2018 Pemerintah Kota Pangkalpinang telah mendapatkan kepastian jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB)

Jadwal SKB CPNS 2018 Pemkot Pangkalpinang 11-12 Desember
BANGKA POS/DEDY QURNIAWAN
Kepala Bidang Pengadaan, Mutasi, dan Data BKPSDM Pangkalpinang Fahrizal 

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Seleksi CPNS 2018 Pemerintah Kota Pangkalpinang telah mendapatkan kepastian jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Tes SKB bakal digelar pada 11-12 Desember 2018 di ruang CAT Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, lantai 4, Kantor Gubernur Babel.

Kepala Bidang Mutasi, Pengadaan, dan Data Pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pangkalpinang Fahrizal mengatakan, kepastian jadwal tersebut berdasarkan surat dari Badan Kepegawaian Negara.

"Fix tanggal 11-12 Desember. Ujiannya hampir sama dengan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) lalu, pakai kemeja putih, sepan dasar hitam dan bersepatu. Jadwal lengkap bisa dipantau dipantau di websites kami," kata Fahrizal, Selasa (4/12/2018).

Sebanyak 3099 dari 3258 peserta yang lulus administrasi mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2018 Pemkot Pangkalpinang beberapa waktu lalu.

Dari jumlah tersebut, kemudian 480 peserta dinyatakan lulus dan berhak mengikuti tahap selanjutnya yakni SKB.

Mereka yang lulus ini terdiri dari dua kelompok, pertama kelulusan berdasarkan passing grade dan kedua berdasarkan sistem perangkingan.

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pangkalpinang telah mengumumkan nama-nama peserta tes SKB ini di wesbsites bkpsdm.pangkalpinang.kota.go.id . (BANGKAPOS.COM / Dedy Qurniawan)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved