Koni Bangka Selatan Siapkan Anggaran 1,6 Miliar untuk Atlet Berprestasi

Anggaran sebesar Rp 1,6 miliar disiapkan bagi atlet berprestasi Negeri Junjung Besaoh yang telah menyumbangkan medali pada Porprov V Babel.

Koni Bangka Selatan Siapkan Anggaran 1,6 Miliar untuk Atlet Berprestasi
Dokumen Bangka Pos
Ketua Koni Bangka Selatan Edy Junaidi (tengah) berofoto bersama atlet taekwondo peraih mendali perak dan perunggu Ibkar (kiri) dan Rio (kanan) berfoto bersama di depan kantor Koni Bangka Selatan, Selasa (11/4) 

BANGKAPOS.COM -- Koni Basel telah menyiapkan anggaran sebesar Rp 1,6 miliar bagi atlet berprestasi Negeri Junjung Besaoh yang telah menyumbangkan medali pada Porprov V Babel.

Nantinya dalam menentukan besaran bonus tersebut pihaknya akan menggelar rapat terdahulu bersama jajaran pengurus KONI Basel sebelum diserahkan kepada para atlet.

"Dari anggaran itu, kita menentukan berapa sih bonus yang akan kita berikan bagi atlet yang mendapat medali emas, perak dan perunggunya," kata Ketua Koni Basel, Edy Junaidi.

Namun besaran jumlah bonus tersebut akan dirapatkan dengan pengurus dan pemkab Bangka Selatan.

"Sudah dipersiapkan itu. Kalau nanti masih kuran nanti kami akan koordinasi dengan kepala daerah. Nanti akan kita informasikan jadwal penyerahannya," beber Yong-yong sapaan akrab Edy, Selasa (4/12/2018)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved