Pangkalpinang dan Kemkumham HAM Numpang SKB ke Provinsi

Kota Pangkalpinang direncanakan akan menumpang di Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk melaksanakan Seleksi Kompetensi Bidang

Pangkalpinang dan Kemkumham HAM Numpang SKB ke Provinsi
Dokumen Bangka Pos
Kasubit Perencanaan dan Pengadaan Pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Babel, M. Erisco Nurahman. 

BANGKAPOS.COM - Pemerintah Kota Pangkalpinang direncanakan akan menumpang di Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk melaksanakan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang akan dilaksanakan pada 11-12 Desember mendatang.

Hal ini disampaikan Kasubit Perencanaan dan Pengadaan Pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Babel, M. Erisco Nurahman saat akan mengumumkan jadual SKB Pemprov Babel, Selasa (4/12/2018).

Erisco menyebutkan, untuk Pangkalpinang sudah disetujui BKN untuk melaksanakan SKB di ruang CAT BKPSDM Babel Lantai 4 Kantor Gubernur Babel dan akan dilaksanakan setelah CAT SKB Pemprov Babel selesai.

"Pangkalpinang yang menumpang dan sudah ditetapkan dari BKN menggunakan CAT kita dengan jadwal 11-12 Desember. Mereka mulai setelah sesi kedua kita selesai pada tanggal 11 itu," kata Erisco, Selasa (4/12/2018).

Menurutnya, tidak hanya Pangkalpinang yang akan menumpang menggunakan fasilitas CAT Provinsi, Kemenkumham direncanakan juga akan melaksanakan di Provinsi, namun belum ada kepastian jadwal.

"Untuk instansi vertikal yang sudah koordinasi dengan kita untuk tes di lantai 4 ada Kemenkumham," katanya.

Sedangkan untuk Pemerintah kabupaten lainnya, akan melaksanakan SKB secara mandiri menggunakan sarana yang dimiliki. 

Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved