Begini Kronologis Pencurian Dilakukan Remaja Putri di Mess Terapis Pijat

Kapolsek Tanjungpandan AKP Agus Handoko mengatakan S (15) yang diduga melakukan pencurian di Mess terapis pijat refleksi

Begini Kronologis Pencurian Dilakukan Remaja Putri di Mess Terapis Pijat
Bangka Pos / Dede Suhendar
Pelaku S yang diduga melakukan pencurian di mess karyawan pijat refleksi Kakiku diperiksa anggota Polsek Tanjungpandan, Selasa (5/12/2018). 

BANGKAPOS.COM, BELITUNG --Kapolsek Tanjungpandan AKP Agus Handoko mengatakan S (15) yang diduga melakukan pencurian di Mess terapis pijat refleksi di Kelurahan Kota Kecamatan Tanjungpandan, Belitung sudah dilakukan berkali-kali.

Diceritakan Agus kronologis pencurian bermula ketika S yang juga bekerja sebagai cleaning servis menemukan anak kunci pintu mess karyawan dan tidak dilaporkannya.

Pelaku dengan leluasa mengambil barang-barang korban saat seluruh karyawan bekerja dan mess kosong.

‎"Karyawan sempat mengganti kunci mess setelah merasa kehilangan. Tapi ternyata barang-barang masih juga hilang hanya saja kali ini didapati gemboknya pernah dicongkel," jelas Agus kepada posbelitung.co, Rabu (512/2018)

Akhirnya para karyawan pijat refleksi Kakiku melaporkan kejadian tersebut, kepada Polsek Tanjungpandan.

Setelah menerima laporan, ‎Jajaran Unit Reskrim langsung melakukan penyelidikan. Berdasarkan keterangan para saksi akhirnya dugaan mengerucut kepada pelaku.

"Setelah dilakukan proses sidik akhirnya pelaku mengakui perbuatannya. Tapi untuk barang bukti berupa uang sudah habis dibelanjakan hanya sisa barang saja," katanya.(*)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved