Inilah Ryan Bocah 7 Tahun, Youtuber Terkaya di Dunia, Penghasilannya Capai 314 Miliar

Menurut majalah Forbes YouTuber berpenghasilan paling tinggi adalah bocah laki-laki berumur 7 tahun dengan pendapatan $22 juta atau Rp314 miliar

Inilah Ryan Bocah 7 Tahun, Youtuber Terkaya di Dunia, Penghasilannya Capai 314 Miliar
YouTube/Ryan ToysReview
Ryan 

BANGKAPOS.COM-YouTube berkembang menjadi semacam industri tersendiri, dengan pengguna yang dapat menjadikan YouTube sebagai lahan untuk peluang mendapatkan income.

Bahkan para pengguna YouTube menjadikan kegiatannya tersebut sebagai profesinya! Mereka ini lebih akrab disebut dengan istilah “YouTuber”.

YouTuber, baik individu, kelompok, komunitas, hingga perusahaan besar, memproduksi video- video uniknya sendiri, khusus untuk ditampilkan di YouTube.

Percaya nggak percaya, sebagian dari mereka berhasil meraih kesuksesan dan menjadikan YouTube sebagai sumber mata pencaharian.

Lantas siapa YouTuber yang memiliki pendapatan paling besar saat ini?

Menurut majalah Forbes YouTuber berpenghasilan paling tinggi adalah bocah laki-laki berumur 7 tahun yang memberikan ulasan mainan di YouTube, dengan pendapatan senilai $22 juta atau Rp314 miliar.

Baca: Rafathar Minta Dibelikan Pesawat Terbang, Ini yang Terpaksa Dilakukan Raffi Ahmad dan Nagita

Acara Ryan yang dikenal dengan Ryan ToysReview berhasil mengalahkan perolehan YouTuber ternama, Jake Paul dengan selisih sebesar $500.000 atau Rp7 miliar selama 12 bulan hingga Juni lalu.

Video-video yang mengulas berbagai mainan diunggah hampir setiap hari.

Salah satunya, membahas tentang misteri telur raksasa berwarna biru yang menampillkan wajah Ryan, sudah ditonton oleh lebih dari 1 juta orang sejak hari Minggu (2/12).

Tayangan YouTube yang berjudul Dude Perfect berada di tempat ketiga, meraup penghasilan sebesar $20 juta atau Rp285 miliar, menurut laman Forbes.

Halaman
123
Editor: zulkodri
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved