Tersangka Pelaku Curanmor Dibekuk Saat Asyik Bermain di Warnet

Remaja 19 tahun ini diamankan di warung internet (warnet) yang berada di Jalan Depati amir, Kelurahan Keramat, Kecamatan Rangkui

Tersangka Pelaku Curanmor Dibekuk Saat Asyik Bermain di Warnet
Ist/satintelkam polres pangkalpinang
Satuan Intelkam Polres Pangkalpinang meringkus Buana Giri, pelaku pencurian sepeda motor. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satuan Intelkam Polres Pangkalpinang meringkus Buana Giri, pelaku pencurian sepeda motor beberapa waktu lalu di Kecamatan Gabek , berdasarkan No.Pol : LP / B - 54 / IX / 2018 / Babel / Resor PKP / Sektor Taman Sari.

Remaja 19 tahun ini diamankan di warung internet (warnet) yang berada di Jalan Depati Amir, Kelurahan Keramat, Kecamatan Rangkui, Pangkalpinang, Rabu (5/12/2018).

Keberadaan Buana tercium oleh aparat kepolisian. Penangkapan yang dipimpin Kasat Intelkam, Iptu Navy Pradhana, berhasil menggulung pemuda yang melakukan aksi pencuriannya, pada saat korban sedang tertidur dan digondolnya sepeda motor yang terparkir di halaman rumah kost korban.

"Setelah melakukan penyelidikan dan pengintaian kepada tersangka, berhasil kami amankan saat tersangka sedang bermain di warnet yang berada di Jalan Depati Amir." ujar Iptu Navy Pradhana, mewakili Kapolres Pangkalpinang, Rabu (5/12/2018) malam.

Satu unit sepeda motor Honda Scoopy warna putih merah dengan nomor polisi BN 5045 ML, yang dicuri oleh pelaku, diamankan di Mapolsek Tamansari.

Sedangkan pelaku, digelandang ke Mapolres Pangkalpinang untuk diserahkan ke penyidik Polsek Tamansari guna penyidikan lebih lanjut.(*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved