Bupati dan Wakil Bupati Tidak Bisa Temui Pengunjukrasa, Sekda Minta Maaf

Sekda Kabupaten Bangka Selatan, Suwandi, menemui ratusan masyarakat dan nelayan yang menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Bupati, Bangka

Bupati dan Wakil Bupati Tidak Bisa Temui Pengunjukrasa, Sekda Minta Maaf
Bangka Pos / Anthoni
Sekda Kabupaten Bangka Selatan, Suwandi menemui ratusan masyarakat dan nelayan yang menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Bupati, Bangka Selatan, Kamis (6/12/2018) siang 

BANGKAPOS. COM, BANGKA - Sekda Kabupaten Bangka Selatan, Suwandi, menemui ratusan masyarakat dan nelayan yang menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Bupati, Bangka Selatan, Kamis (6/12/2018) siang.

Dihadapan massa, Suwandi menyampaikan permohonan maaf Bupati dan wakil Bupati Basel H Justiar Noer - Riza Herdavid, yang tidak bisa menemui para pengunjuk rasa lantaran tengah menjalankan tugas di luar daerah.

" Disini saya menyampaikan permohonan maaf pak Bupati dan Wakil Bupati, tidak bisa menemui saudara saudara sekalian, karena keduanya sedang menjalankan tugas di luar kota," ujar Suwandi.

Sementara Kapolsek Toboali, AKP faisal Fatsey S.Ik, sempat memberikan kesempatan kepada perwakilan massa, untuk beraudensi dengan pemerintah daerah dan aparat penegak hukum setempat.

" Silahkan perwakilan aksi, kami berikan kesempatan untuk melakukan audensi dengan pihak pihak terkait. Untuk peserta aksi yang lain, bisa beristitahat dulu sampai udensi selesai, " ujar Faisal.

Namun, tawaran audensi tersebut di tolak peserta aksi. Mereka memilih tetap berorasi di halaman depan kantor Bupati Basel.

Bahkan peserta aksi mengecam melakukan aksi serupa ke Polda Kepulauan Bangka Belitung.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved