Hasil Pilkades Serentak, Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh Melantik Kades Terpilih di Tiap Desa

Setiap Kades terpilih langsung dilantik oleh Bupati, yang mendatangi ke kantor Desa masing masing Desa

Hasil Pilkades Serentak, Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh Melantik Kades Terpilih di Tiap Desa
bangkapos/riki
Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh kembali melakukan pelantikan terhadap Kades terpilih, di Desa Kurau, Penyak dan Guntung dari hasil 20 Desa yang melaksanakan Pilkades serentak beberapa waktu lalu. 

BANGKAPOS.COM -- Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh kembali melakukan pelantikan terhadap Kades terpilih, di Desa Kurau, Penyak dan Guntung dari hasil 20 Desa yang melaksanakan Pilkades serentak beberapa waktu lalu.

Setiap Kades terpilih langsung dilantik oleh Bupati, yang mendatangi ke kantor Desa masing masing Desa.

Kabid Pemerintahan Desa, Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa Bangka Tengah, Suhimin mengatakan, dilakukanya roadshow ke Desa, tujuanya agar Bupati bisa bertemu langsung dengan warga dan masyarakat bisa langsung melihat pelantikan kepala Desa.

"Hari ini ada tiga Desa di Kecamatan Koba, seperti Kurau, Penyak dan Guntung Kades dilantik Bupati, ini seterusnya dilakukan, hingga semua Kades yang terpilih sudah dilantik semuanya,"jelas Suhimin, kepada wartawan, Kamis (6/12/2018)

Ia mengatakan pada Jumat (7/12/2018) besok, Bupati juga akan kembali mendatangi Desa lainya di Kecamatan Sungaiselan, dimana pada satu hari sebelumnya juga, Bupati telah melantik Kades di Desa Tanjung Bunga beserta ibu Ketua PKK Desa.

"Pelantikan akan berlangsung hingga Rabu nanti, tujuan Bupati datang langsung ke Desa, agar bisa melihat langsung warga dan warga juga berkesempatan untuk melihat pelantikan Kadesnya,"katanya

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved