Pegawai Bea Cukai Dijamin Bebas KKN, Nasrul : Laporkan Jika Ditemukan Kecurangan

Nasrul berharap bisa mewujudkan lingkungan yang transparan, akuntabel, dan bebas KKN

Pegawai Bea Cukai Dijamin Bebas KKN, Nasrul : Laporkan Jika Ditemukan Kecurangan
Bangkapos/Yudha Palistian
Pembacaan Fakta Integeritas WBK dan WBBM oleh perwakilan pegawai Bea Cukai Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM  – Kepala Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean C Pangkalpinang, M Nasrul Fatah, mengatakan jika ditemukan pegawainya melakukan tindak Korupsi setelah pihaknya membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) maka harap dilaporkan, Kamis (6/12/2018).

“Upaya dari kami untuk meraih WBK ataupun WBBM ini adalah melalui dari internal dahulu yaitu ditopang dari lini paling rendah hingga tingkat atas termasuk diri saya,” tegasnya kepada bangkapos.com usai prosesi pencanangan kantor bebas korupsi.

Ia menambahkan, selaras dengan tujuan dari pencanangan tersebut diharapkan sinergi dari berbagai pihak baik instansi terkait, stakeholder dan masyarakat luas untuk dapat bersama-sama memegang komitmen untuk bebas korupsi, bersih dan mampu memberikan pelayanan terbaik.

“WBK maupun WBBM adalah suatu predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang mempunyai komitmen untuk mewujudkan birokrasi yang baik khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualits pelayanan publik,” jelasnya.

Nasrul pun berharap bisa mewujudkan lingkungan yang transparan, akuntabel, dan bebas KKN untuk melayani kedepannya dengan baik serta pelayanan yang prima.

Penulis: Yudha Palistian
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved