Produk Kecantikan Ilegal Diendorse Artis, Ayu Ting Ting Sampai Lakukan Hal Ini Agar Tak Terjebak

Produk Kecantikan Ilegal Diendorse Artis, Ayu Ting Ting Sampai Lakukan Hal Ini Agar Tak Terjebak

Produk Kecantikan Ilegal Diendorse Artis, Ayu Ting Ting Sampai Lakukan Hal Ini Agar Tak Terjebak
Instagram/ayutingting92
Ayu Ting Ting 

BANGKAPOS.COM – Ayu Ting Ting buka suara terkait kosmetik ilegal yang di-endorse sejumlah selebriti ternama tanah air di Instagram. Mengingat pedangdut ini juga kerap mendapatkan tawaran endorse dari berbagai produk di akun media sosialnya.

Sehingga, perlu selektif dalam menerima produk yang akan promosikan tanpa tergiur iming-iming bayaran besar.

Saat menerima Endorse, Ayu mengaku sangat selektif ketika menerima produk yang akan dipromosikan.

Bahkan, ia menugaskan tim khusus endorse untuk mencari tahu lebih banyak soal produk tersebut. Selain itu, ia juga selalu berpesan agar tak menerima produk yang berbahaya.

"Jadi saya selalu bilang jangan, yang bahaya-bahaya jangan, pasti saya selalu mengingatkan itu dan mereka selalu menyeleksi itu semua. Iya nggak asal cuma dapat duit doang semua juga kan ada aturannya," ujarnya lagi mengutip dari Grid.id

Ia mengaku selama ini hanya bersedia menerima endorse yang sudah terdapat di BPOM sebagai kosmetik yang tak berbahaya. Serta, tak tergiur meski diiming-imingi biaya endorse yang mahal sekalipun.

"Kalau produk kosmetik itu kan ada BPOM biasanya surat izin keluarnya dan ada tesnya jadi gak sembarangan izin keluar," tuturnya lagi.

Menariknya, ia juga blak-blakan membeberkan meski banyak mempromosikan berbagai produk kosmetik. Ia ternyata tak selalu memakai produk walaupun video endorse para selebriti seolah olah memberikan testimoni atas produk tersebut.

"Hmm, kadang-kadang," kata Ayu Ting Ting saat ditanya apakah ia memakai produk yang ia endorse atau tidak.

Sebelumnya, melansir dari surabaya.tribunnews.com diberitakan  Penyidik Subdit IV Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) Direktorat Kriminal Khusus Polda Jawa Timur telah mempersiapkan agenda akan memanggil tujuh artis yang menjadi figure endorse kosmetik oplosan merek Derma Skin Care (DSC).

Halaman
12
Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved