Razia Lalu Lintas Besar-besaran Akan Digelar Dalam Waktu Dekat

Sebanyak 23 pelanggaran lalu lintas tercatat, saat satuan lalu lintas Polres Pangkalpinang melakukan hunting dan razia terhadap pelanggaran kasat mata

Razia Lalu Lintas Besar-besaran Akan Digelar Dalam Waktu Dekat
Bangka Pos / Ira kurniati
Satuan lalu lintas Polres Pangkalpinang melakukan hunting dan razia terhadap pelanggaran kasat mata, di kawasan simpang Dokkes, Kamis (6/12/2018). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sebanyak 23 pelanggaran lalu lintas tercatat, saat satuan lalu lintas Polres Pangkalpinang melakukan hunting dan razia terhadap pelanggaran kasat mata, di kawasan simpang Dokkes, Kamis (6/12/2018).

Diantaranya, sembilan pengendara mobil terjaring razia dan 14 pengendara sepeda motor.

Kebanyakan dari pengendara sepeda motor yang diberikan surat tilang, yakni tidak memiliki kelengkapan komponen kendaraan dan tidak menggunakan helm.

Sedangkan pengendara mobil, tidak mematuhi jam masuknya kendaraan berukuran besar, maupun membawa muatan berlebihan.

"Jelang natal dan tahun baru akan kami giatkan untuk razia pelanggaran kasat mata." ujar Kasat Lantas, AKP Heriyanto, saat memimpin giat razia.

Pihaknya gencar menekan angka pelanggaran kasat mata, yakni tujuh prioritas pelanggaran, seperti tidak menggunakan helm, berboncengan lebih dari dua, menggunakan ponsel saat berkendara, kebut-kebutan hingga berkendara dalam keadaan mabuk minuman keras.

Dalam waktu dekat pun, satuan lalu lintas ini akan mengadakan razia besar-besaran pada pengendara yang melakukan pelanggaran tersebut.(*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved