Tahu Lindswell Kwok Berhijab dari Media Sosial, Keluarga Atlet Wushu Itu Beberkan Fakta Tentang Ini

Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi sebelumnya dikenal publik adalah sebagai atlet wushu kebanggan tanah air.

Tahu Lindswell Kwok Berhijab dari Media Sosial, Keluarga Atlet Wushu Itu Beberkan Fakta Tentang Ini
Video Instagram Imam Nahrawi
Pasangan kekasih atlet wushu, Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok 

BANGKAPOS.COM - Kakak Lindswell Kwok, Iwan Kwok memberikan keterangan singkat tentang adiknya yang telah berhijab dan akan menikah dengan atlet wushu, Achmad Hulaefi.

Nama Lindswell Kwok dan Achmad mendadak jadi buah bibir di sosial media lantaran status keduanya yang dikabarkan akan menjadi pasangan suami istri.

Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi sebelumnya dikenal publik adalah sebagai atlet wushu kebanggan tanah air.

Kabar hubungan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi ini dibagikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi lewat akun Instagramnya.

Saat dikonfirmasi dari keluarga besarnya, abang kandung Lindswell, Iwan Kwok mengaku terkejut mengetahui adiknya berhijab usai video vlog tersebut viral di media sosial seperti dikutip Banjarmasinpost.co.id dari Tribun Medan, Rabu (05/12/2018).

"Keluarga baru tahu juga soal ini dari media sosial. Keluarga no comment takut salah ucapan," ungkapnya lewat via WhatsApp, Selasa (04/12/2018).

Bahkan kabar yang menyeruak, tentang kedua pasangan yang sama-sama meraih medali di Asian Games 2018 itu untuk menikah, sama sekali belum diketahui pihak keluarga.

"Tidak ada yang tahu. Baru kami ketahui tiga hari lalu dari medsos. Ada isu katanya sudah menikah tapi ketika ditanya tidak mau jawab dan menghindari orangtua," ungkap Iwan.

Adapun video dari Instagram Imam Nahrawi yang membuat Lindswell dan Hulaefi ramai diperbincangkan publik adalah saat keduanya mengunjungi kediaman sang Menteri.

"Assalamualaikum, Hulaefi. Sehat? Sama siapa ke sini?" tanya Imam yang hanya disambut tawa kecil oleh Hulaefi.

Halaman
1234
Editor: Alza Munzi
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved