Teror Mistis Belum Berakhir, Ruben Onsu dan Keluarga Terpaksa Tidur Dalam Mobil, Ini Permintaannya

Beberapa bulan yang lalu, tepatnya September 2018, Ruben Onsu menghebohkan media sosial.

Teror Mistis Belum Berakhir, Ruben Onsu dan Keluarga Terpaksa Tidur Dalam Mobil, Ini Permintaannya
TRIBUNNEWS.COM/Fransiskus adhiyuda
Ruben Onsu 

Tetapi Ivan rupanya juga tetap ikut diganggu juga.

"Gue tidur dalem mobil kan (mencegah serangan di rumah), terus gue akhirnya Ivan Gunawan nolongin, 'Lu tinggal aja di rumah gue BSD' katanya" ujar Ruben menirukan ucapan Ivan.

"'Aman' kata si Igun, 'Iya Kak makasih' kata gue, sempet terlintas apa iya ya, gue nginep dulu aja di rumah Igun ya, karena gua lagi renov rumah juga kan, eh lu tau nggak? Igun abis mengucap gitu, hari itu Igun malah yang dibikin gelisah, dia nggak tau kenapa di kamarnya itu ngerasa takuuuut," ujar Ruben.

Ia melanjutkan, bahwa perasaan Igun tersebut muncul karena niatnya ingin menolong Ruben yang dihalangi kembali oleh kekuatan gelap itu.

Akun Online Shop Pasang Iklan di Postingan Ruben Onsu, Si Artis Beri Respon, Aksinya Dapat Pujian

Lebih lanjut, keduanya membicarakan soal sosok sebenarnya yang berusaha mencelakainya itu.

"Yang bikin gue sedih itu, sudah menyentuh ke istri dan anak gue gitu Dit, gue nggak pernah mau tahu apa sebenarnya yang orang mau ke gue, tapi nggak ngerti ya gue kok ada yang gituin" ujar Ruben.

"Jadi emang ada orang yang buat tujuan apa kita juga gak tau, tapi nyerang terus gitu ya" ujar Raditya menyimpulkannya.

Raditya Dika keheranan ternyata gangguan yang dialami Ruben Onsu belum benar-benar selesai.

Ruben Onsu dan Raditya Dika
Ruben Onsu dan Raditya Dika (YouTube/Raditya Dika)

"Makanya gua pikir, ini gangguan udah selesai, lo melakukan sesuatu yang mungkin gua gak tau apa, dan dateng kesini kita ngobrol, eh ternyata masih?" tanya Raditya Dika.

Ruben menjawab bahwa serangan itu masih kerap ia alami, bahkan semalam sebelum syutingnya bersama Radit itu ia masih diganggu.

Halaman
1234
Editor: zulkodri
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved