Bantu dan Jenguk Pasien dari Belitung, Ini Pesan Bambang Patijaya

Alhamdulillah, terima kasih pak Bambang sudah membantu dan berkunjung. Semoga bapak Bambang Patijaya tambah

Bantu dan Jenguk Pasien dari Belitung, Ini Pesan Bambang Patijaya
Bangkapos
Bambang Patijaya saat menjenguk Kahar di RSBT 

BANGKAPOS.COM--- Tokoh Pemuda Bangka Belitung, Bambang Patijaya secara khusus menjenguk pasien yang berasal dari Pulau Belitung.

Pasien yang bernama Baharudin (67) mengalami sakit prostat dan dirawat di Rumah Sakit Bhakti Timah Pangkalpinang.

Bambang Patijaya yang akrab dipanggil BPJ menyebutkan pasien dari Belitung adalah pasien BPJS dan sudah lama berobat non medis belum kunjung sembuh dan pihaknya menyarankan untuk berobat ke Pangkalpinang.

"Ada laporan dari Yayasan BPJ Peduli mengenai pasien ini, dan saya sarankan untuk dibawa ke Pangkalpinang dan pergunakan BPJS.

Terus mengenai bantuan biaya disini dan lainnya, kami yang tanggung," terangnya saat menjenguk pasien, Rabu (5/12/2018) sore.

Dalam bincangan itu, BPJ menyarankan kepada pasien untuk selalu semangat dalam menghadapi persoalan penyakit ini dan jangan jadi beban pikiran sehingga cepat sembuh.

"Bapak istirahat yang total dulu, jangan banyak pikir karena itu berpengaruh. Terus berdoa dan berusaha ya pak," ucap Pendiri Yayasan BPJ Peduli ini.

Sementara, Kaharudin mengucapkan rasa syukur atas bantuan bapak Bambang Patijaya di Pangkalpinang dan sudah sempat menjenguk orangtuanya.

"Alhamdulillah, terima kasih pak Bambang sudah membantu dan berkunjung. Semoga bapak Bambang Patijaya tambah sukses dan dicita-citakan terkabul," ungkap Kahar.(*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved