Dilantik Jadi Asisten Administrasi Umum, Mantan Sekretaris Inspektorat Babel Segera Konsolidasi

Darlan yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris Inspektorat Babel, baru dilantik wakil Gubernur Babel menjadi asisten hari ini

Dilantik Jadi Asisten Administrasi Umum, Mantan Sekretaris Inspektorat Babel Segera Konsolidasi
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Foto bersama usai pelantikan di ruang kerja Wakil Gubernur Babel, Jum'at (7/12/2018). 

BANGKAPOS.COM - Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Darlan mengatakan dirinya akan mulai melakukan koordinasi dan konsolidasi internal pada Senin, (10/12/2018).

Darlan yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris Inspektorat Babel, baru dilantik wakil Gubernur Babel menjadi asisten pada Jumat (7/12/2018). Setelah sebelumnya ia mengikuti seleksi JPT dengan sistem Open Biding pada Oktober lalu.

Dirinya nantinya akan memimpin tiga bidang yakni karo umum, karo humas, dan karo organisasi. Dirinya, akan segera melakukan konsolidasi internal.

"Mulai senin, karena kalau hari kan sudah sore juga. Pertama kali, saya harus konsolidasi rapat internal membahas permasalahan yang ada dan cari langkah bersama, karena asisten tiga ini kan cukup lama kosongnya," ujarnya, usai pelantikan.

Ia menyebutkan, kerjasama tim sangat penting dalam sebuah organisasi kerja.
Oleh karena itu, dirinya berharap dapat semaksimal mungkin untuk saling solid.

"Bekerja enggak bisa single fighter, harus membangun tim work yang solid, sehingga apapun yang bisa dikeroyok kebersamaan yang kita tonjolkan," ujarnya. (BANGKAPOS.COM/Krisyanidayati)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved