Dua Pejabat Pemprov Babel Dilantik, Ini Pesan Wakil Gubernur

Fatah melantik Asisten Bidang Administrasi Umum, Darlan dan jabatan fungsional Widyaiswara Madya, dr Andri Nurtito.

Dua Pejabat Pemprov Babel Dilantik, Ini Pesan Wakil Gubernur
Bangka Pos/Krisyanidayati
Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah saat memberikan ucapan selamat kepada dua pejabat yang baru dilantik di ruang rapat Wakil Gubernur Babel, Jum'at (7/12/2018). 

BANGKAPOS.COM - Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah mewanti-wanti dua pejabat eselon II dan fungsional yang baru dilantiknya unuk segera melakukan konsolidasi internal dan melaksanakan tugas sesuai aturan.

Fatah melantik Asisten Bidang Administrasi Umum, Darlan dan jabatan fungsional Widyaiswara Madya, dr Andri Nurtito.

Usai mengucapkan kata pelantikan, asisten bidang administrasi umum membacakan dan menandatangani fakta integritas berisi 1 point tentang komitmen, capaian kinerja, dan target yang akan dilakukan.

"Apa yang dilalui inilah janji dan sumpah yang kita dengar dengan disaksikan Allah dan penandatanganan fakta integritas agar dapat dijalankan. Loyalitas di junjung tinggi tapi tetap harus berpegang teguh pada aturan," kata Fatah saat melantik dua pejabat ini di ruang kerjanya, Jum'at (7/12/2018).

Ia berharap kehadiran pejabat baru ini dapat memberikan daya dorong lebih baik lagi untuk pelayanan kepada masyarakat.

"Begitu menginjakkan kaki sebagai asisten administrasi umum, segera lakukan pertemuan dengan biro dan badan yang menjadi tanggung jawab, koordinasi sangat perlu. Asisten harus bisa mendukung visi dan misi gubernur," ujarnya.

Dirinya juga berpesan untuk jabatan fungsional Widyaiswara agar dapat merubah kurikulum diklat yang sesuai dengan perkembangan zaman dan kebutuhan sumber daya manusia yang sudah berbasis teknologi komunikasi.

"Kita tidak lagi tidak berada pada zaman gigit kuda atau besi. Saat ini revolusi industri, ilmu yang akan diberikan peserta diklat bahwa pada saat ini revolusi industri 4,0. Mari bongkar kurikulum sesuaikan arah pembangunan 2019. Kalau 2018 dan sebelumnya tahap pembangunan infrastruktur, tapi 2019 pembangunan SDM dengan, kita harus memperkuat SDM
dengan digital teknologi yang disesuaikan arah pembangunan nasional," ujarnya.  (BANGKAPOS.COM/Krisyanidayati)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved