Wagub Lantik Pejabat Eselon II dan Pejabat Fungsional

Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abul Fatah melantik Asiten Bidang Administrasi Umum, Darlan dan jabatan fungsional Widyaiswara Madya

Wagub Lantik Pejabat Eselon II dan Pejabat Fungsional
Bangka Pos / Krisyanidayati
Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abul Fatah melantik Asiten Bidang Administrasi Umum, Darlan dan jabatan fungsional Widyaiswara Madya, dr Andri Nurtito, di ruang kerja Wakil Gubernur Babel, Jum'at (7/12/2018) siang. 

BANGKAPOS.COM BANGKA - Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abul Fatah melantik Asiten Bidang Administrasi Umum, Darlan dan jabatan fungsional Widyaiswara Madya, dr Andri Nurtito, di ruang kerja Wakil Gubernur Babel, Jum'at (7/12/2018) siang.

Darlan sebelumnya menjabat sebagai sekretaris inspektorat Babel dan telah melakukan seleksi Jabatan Tinggi Pratama pada Oktober lalu dengan sistem open biding.

Jabatan Asisten Bidang Administrasi Umum ini sebelumnya dijabat oleh Yulizar, yang saat ini menjabat sebagai asisten bidang pemerintahan dan kesra.

Pelantikan ini disaksikan langsung oleh Kepala BKPSDM Babel, Sahirman Jumli, Kepala Biro Hukum Babel, Maskupal.

"Saya ucapkan selamat melaksanakan tugas baru, segera konsolidasi internal. Semoga kehadiran bapak-bapak yang baru dilantik akan memberikan daya dorong lebih untuk mempercepat pencapaian visi misi," kata Fatah dalam sambutannya. (BANGKAPOS.COM/Krisyanidayati)

Penulis: krisyanidayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved