Molen: Baru 21 Hari Rambutku Lah Habis

Langsung dijawab saja. Nanti saya lupa. Baru 21 hari, rambutku lah habis. Banyak permasalahan di Pangkalpinang ini

Molen: Baru 21 Hari Rambutku Lah Habis
BANGKA POS/ DEDY Q
Kopdar Wali Kota Pangkalpinang bersama anggota sejumlah grup Whats App di rumah dinas Wali Kota, Sabtu (8/12/2018) malam. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) sempat berseloroh pada acara kopi darat (kopdar) bersama 50-an anggota sejumlah Grup Whats App di rumah dinas Wali Kota, Sabtu (8/12/2018).

Candaan itu ia lontarkan saat menjawab sejumlah saran dan pertanyaan pada acara ini.

"Langsung dijawab saja. Nanti saya lupa. Baru 21 hari, rambutku lah habis. Banyak permasalahan di Pangkalpinang ini," kata Molen di acara kopdar itu

Molen memaparkan beberapa rencananya untuk membangun Pangkalpinang. Satu di antaranya ia menyatakan bahwa Pasirpadi diharapkan untuk tidak tercemar limbah tambang inkonvensional

"Insyaallah Pasirpadi itu akan jadi ikon Pangkalpinang. Untuk sekarang saya tidak mau bicara, katanya katanya, lihat saja nanti, tanggal mainnya," katanya.

Molen juga memaparkan rencana membangun jogging track dan pedestrian di kawasan Alun-alun Taman Merdeka (ATM) hingga konsep dan rencana

Membuat jogging track dan pedestrian di kawasan ATM hingga rencana dan konsep acara nikah dan isbat massal yang akan digelar pada 22 Desember 2018 mendatang.

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menggelar kopi darat (kopdar) dengan aanggota sejumlah grup Whats App di rumah dinas Wali Kota, Sabtu (8/12/2018) malam.

Acara yang diawali dengan makan malam itu berlangsung santai.

Molen mengatakan, ia menggelar kopdar ini untuk saling mengenal satu sama lain. Pasalnya, ia memiliki keterbatasan waktu untuk membalas tiap diskusi di grup-grup Whats App.

Halaman
12
Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved