Terduga Pelaku Rudapaksa Anak Dibawah Umur Diamankan Tim Gabungan Polsek Belinyu & Polsek Air Gegas

Tim gabungan Polsek Belinyu dan Polsek Air Gegas, berhasil meringkus Bs (33) terduga pelaku rudapaksa anak dibawah umur dan siswi Sekolah Dasar (SD)

Terduga Pelaku Rudapaksa Anak Dibawah Umur Diamankan Tim Gabungan Polsek Belinyu & Polsek Air Gegas
Polsek Air Gegas
Tim gabungan Polsek Belinyu dan Polsek Air Gegas, berhasil meringkus Bs (33) terduga pelaku pemerkosaan anak dibawah umur dan siswi Sekolah Dasar (SD) di Belinyu, Kabupaten Bangka ist Polsek Air gegas 

BANGKAPOS.COM -- Tim gabungan Polsek Belinyu dan Polsek Air Gegas, berhasil meringkus Bs (33) terduga pelaku rudapaksa anak dibawah umur dan siswi Sekolah Dasar (SD) di Belinyu, Kabupaten Bangka.

BS ditangkap di camp Tambang Inkonvensional (TI) di kawasan Desa Bencah Kabupaten Bangka Selatan, Sabtu (8/12/2018) siang. Sebelumnya, foto Bs yang diduga sebagai pelaku pemerkosaan anak dibawah umur sempat viral di media sosial dan sejumlah group What's App (WA).

Penangkapan Bs tersebut tak pelak menyita perhatian dan penambang setempat. Usai diintrogasi, pelaku sempat digelandang ke Polsek Air Gegas sebelum akhirnya diserahkan kepada pihak Polsek Belinyu.

Kapolsek Air Gegas IPTU Amri, membenarkan adanya penangkapan terduga pelaku pemerkosaan anak di bawah umur tersebut. Diakui Amri, pelaku di tangkap di lokasi TI di desa Bencah, Kabupaten Bangka Selatan.

Namun Amri, belum bisa memberikan keterangan lebih detail, mengingat delik hukum dan Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang melibatkan BS terjadi di wilayah hukum Polsek Belinyu.

" Dalam hal ini kami (Polsek Air Gegas) hanya membackup penangkapan. Delik dan TKP pelaku yang kami amankan di wilayah Belinyu. Pelaku di tangkap di kawasan desa Bencah. untuk informasi dan keterangan lebih lanjut silahkan berkordinasi dengan Polsek Belinyu, karena sudah kami limpahkan," ujar Amri mewakili Kapolres AKBP Aris Sulistyono SH,MH, Sabtu (8/12/2018)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved