Atlet & Pelatih Kota Pangkalpinang yang Berprestasi di Porprov Bakal Terima Bonus, Segini Jumlahnya!

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pangkalpinang, Nurdin Yusuf saat ini sudah menetapkan besaran bonus bagi atlet dan pelatih

Atlet & Pelatih Kota Pangkalpinang yang Berprestasi di Porprov Bakal Terima Bonus, Segini Jumlahnya!
bangkapos/edwardi
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pangkalpinang, Nurdin Yusuf 

BANGKAPOS.COM -- Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pangkalpinang, Nurdin Yusuf mengatakan saat ini sudah menetapkan besaran bonus bagi atlet dan pelatih berprestasi Kota Pangkalpinang yang mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke V Bangka Belitung Tahun 2018 di Kabupaten Bangka Tengah.

"Uangnya sudah tersedia dan siap dibagikan ke atlet dan pelatih berprestasi, bonus atlet yang dapat medali emas perorangan Rp 25 juta," kata Nurdin Yusuf yang ditemui bangkapos com, Senin (10/12/2018) di kantornya.

Ditambahkannya, namun saat ini ada aturan di bagian keuangan itu setiap atlet dan pelatih harus memiliki nomor rekening bank masing-masing, jadi sekarang ini tidak boleh dibayarkan tunai namun harus lewat rekening.

Diungkapkannya, pada hari Jumat (07/12/2018) sudah melakukan kerjasama dengan Bank Sumsel Babel untuk pembuatan rekening para atlet dan pelatih yang mendapatkan bonus ini.

"Jadi kita bukan menghambat, uangnya sudah siap namun harus dibuatkan rekening dulu," ujarnya.

Dilanjutkannya, KONI Pangkalpinang berjanji bonus atlet dan pelatih ini secepatnya akan dicairkan dan diterima atlet dan pelatih.

" Mudah-mudahan saat acara Pak Wali Kota, perayaan nikah massal dan pemecahan rekor MURI tanggal 22 Desember 2018 nanti semuanya sudah selesai dicairkan karena tanggal 24 Desember pembukuan keuangan sudah ditutup," jelasnya.

Berikut ini besaran pemberian bonus atlet berprestasi Kota Pangkalpinang :

1. Perorangan, emas Rp 25 Juta, perak Rp 15 juta, perunggu Rp 10 juta.

2. Tim 2 orang, emas Rp 30 juta, perak Rp 16 juta, perunggu Rp 11 juta.

Halaman
123
Penulis: edwardi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved