Dapat 2 Medali Emas di Porprov, Hera Ingin Uang Bonusnya Ditabung dan Bantu Orangtua

Hera Ardian, atlet Karate Pangkalpinang peraih dua medali emas Porprov ke-V Babel pada nomor Kata Perorangan Putri dan Kata Beregu Putri

Dapat 2 Medali Emas di Porprov, Hera Ingin Uang Bonusnya Ditabung dan Bantu Orangtua
bangkapos/edwardi
Hera Ardian, atlet karate Pangkalpinang peraih dua medali emas Porprov ke V Babel 

BANGKAPOS COM -- Hera Ardian, atlet Karate Pangkalpinang peraih dua medali emas Porprov ke-V Babel pada nomor Kata Perorangan Putri dan Kata Beregu Putri mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada Walikota Pangkalpinang dan KONI Pangkalpinang yang sudah menganggarkan pemberian bonus kepada atlet berprestasi.

"Kami sangat senang dan berterima kasih atas penghargaan dan bonus yang akan diberikan ini. Uangnya akan saya tabung dan juga dibagikan kepada orangtua," kata Hera ditemui di Kantor KONI Pangkalpinang, Senin (10/12/2018).

Menurutnya, pemberian bonus ini dijadikan sebagai pemacu semangat untuk bisa lebih berprestasi lagi.

"Kita memang sudah tahu soal pemberian bonus ini, saat kita latihan sudah pernah diberitahukan bapak walikota akan memberikan penghargaan kepada para peraih medali emas, perak dan perunggu," ujarnya.

Hera mengaku sabar menunggu pencairan bonus tersebut karena memang ada prosedur dalam pencairannya.

"Sekarang ini bonusnya sistem tranfer ke nomor rekening jadi beda dengan yang sebelumnya diberikan langsung tunai," tukasnya.

Dilanjutkannya, usai Porprov Babel ini selanjutnya persiapan untuk mengikuti Pra PON yang akan dilaksanakan bulan September 2019 di Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Dalam Pra PON ini kita mewakili atau membawa nama Provinsi Babel dibawah KONI Babel, namun sampai saat ini belum ada jadwal kapan dimulai training centernya," imbuhnya. (BANGKAPOS COM/EDWARDI)

Penulis: edwardi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved