Diduga Mengantuk, Anggota Pol PP Provinsi Babel Tewas Tabrak Mobil Truk di Jalan Arung Dalam Koba

Al Wahidu Akhiru (31) arwga Desa Delas, harus merenggang nyawa setelah mengalami kecelakaan tunggal ketika bermotor pada hari ini pukul 06.20 WIB

Diduga Mengantuk, Anggota Pol PP Provinsi Babel Tewas Tabrak Mobil Truk di Jalan Arung Dalam Koba
IST/Lantas Polres Bateng
Al Wahidu Akhiru (31) warga Desa Delas, harus merenggang nyawa setelah mengalami kecelakaan tunggal ketika bermotor pada, Senin (10/12/2018) pukul 06.20 WIB, di jalan Raya Arung Dalam, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah. 

BANGKAPOS.COM -- Al Wahidu Akhiru (31) arwga Desa Delas, harus merenggang nyawa setelah mengalami kecelakaan tunggal ketika bermotor pada, Senin (10/12/2018) pukul 06.20 WIB, di jalan Raya Arung Dalam, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah.

Kejadian yang menimpa honorer anggota Polisi Pamong Praja (Pol PP) Provinsi Babel ini bermula pada saat motor Honda Megapro warna hitam Nopol BN 7734 JL yang dikendarai korban menabrak mobil truk yang sedang parkir di pinggiran jalan Raya Arung Dalam.

"Ia sendirian melaju dari arah Pangkpinang menuju Koba, ketika sampai di TKP pengendara sepeda motor tersebut diduga mengantuk karena telah selesai melaksanakan piket dengan kecepatan tinggi langsung menabrak body belakang sebelah kanan dari satu unit mobil,"jelas Kasat Lantas Polres Bateng, IPTU Waliyudin mewakili Kapolres Bateng, AKBP Edisom LB Sitanggang, Senin (10/12/2018)

Mobil truk yang ditabrak bermerk Toyota type Dyna 130 HT jenis Light truck warna kuning Nopol B 9832 UYY yang dikemudikan oleh Suadi.

"Kendaraan tersebut sudah dalam keadaan terparkir dan mesin sudah dalam keadaan mati. Kemudian korban Al Wahidu langsung terjatuh di tengah jalan, akibat dari kecelakaan tersebut korban meninggal dunia,"lanjutnya

Sementara, Kasat Pol PP Bangka Tengah, Mulyanto mengatakan walaupun yang menjadi korban kecelakaan itu bukan anggotanya, namun mereka tetap membantu dalam upaya pengembalian jenazah ke rumah duka di Desa Delas, Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan.

"Anggota Pol PP Provinsi, bukan anggota kita, dia baru pulang dari piket di Provinsi,"jelas Mulyanto

Ia menambahkan, bahwa dalam pemulangan jenazah pihak Pol PP Bangka Tengah membantu dalam proses pemulangan korban ke rumah duka.

"Tadi anggota saya suruh untuk membantu proses pemulangan jenazah di rumah duka yang berada di Desa Delas, Basel, kita kawal sama mobil patwal,"ujarnya

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved