Kasus Korupsi Anggaran Makan Minum Setda Basel, Kejari Bangka Selatan Tetapkan Tiga Nama Tersangka

Senin (10/12/2018) siang, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bangka Selatan, menetapkan tiga nama tersangka

Kasus Korupsi Anggaran Makan Minum Setda Basel, Kejari Bangka Selatan Tetapkan Tiga Nama Tersangka
bangka pos / Anthoni
Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bangka Selatan, mengumumkan tiga nama tersangka kasus korupsi mamin Setda Basel tahun anggaran 2017 

BANGKAPOS.COM -- Teka teki nama tersangka dugaan korupsi anggaran Makan Minum (Mamin) di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Bangka Selatan, terkuak.

Penetapan nama-nama tersangka ini bertepatan dengan peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) yang jatuh pada hari ini.

Senin (10/12/2018) siang, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bangka Selatan, menetapkan tiga nama tersangka dalam kasus tersebut.

Ketiga tersangka adalah Sekda Bangka Selatan Suwandi A.KS, selaku penggunaan anggaran, Kabag Umum Setda Endang Kristinawati MM dan Bendahara pengeluaran Setda Yusuf A.Md.

Penetapan ketiganya bedasarkan pemeriksaan alat bukti, saksi, surat dan keterangan ahli.

"Setelah dilakukan gelar perkara expose penyidik menyimpulkan dan menetapkan Suwandi, Endang Kristinawati dan Yusuf sebagi tersangka tindak pidana korupsi pelaksanaan belanja dan minuman pada kegiatan penguatan fungsi kesekretariatan dan administrasi perkantoran serta belanja makanan dan minuman pada kegiatan fasilitasi kelancaran pelaksanaan tugas Bupati dan Wakil Bupati pada Setda Basel tahun anggaran 2017," ujar Kepala Kejaksaan Negeri Basel Safrianto Zuriat Putra dalam gelar perkara, Senin (10/12/2018) 

(Bangka Pos Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved