"KPR Gaess" Pogram Hunian Murah untuk Kaum Milenial Diluncurkan

'KPR Gaeess' diracik menyesuaikan kebutuhan dan karakter generasi milenial yang ingin mendapatkan hunian murah.

Bangkapos/Yudha Palistian
Salah satu proyek pembangunan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) di wilayah Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM  -- Kaum Millenial kini tak perlu ragu lagi untuk memiliki hunian secara murah,  baik rumah tapak serta apartemen secara cepat, mudah dan terjangkau sebab PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk merilis program Kredit Kepemilikan Rumah(KPR) anyar bertajuk "KPR Gaeesss".

Branch Manager BTN Cabang Pangkalpinang, Chrys Setiawan,  mengatakan 'KPR Gaeess' diracik menyesuaikan kebutuhan dan karakter generasi milenial yang ingin mendapatkan hunian murah.

"KPR Gaeesss memberikan kemudahan, dari awal pengajuan aplikasi KPR atau KPA, dan biaya yang terjangkau untuk uang muka, biaya provisi dan administrasi," jelasnya kepada Bangkapos.com,  Senin (10/12/2018).

Ia menambahkan,  keunggulan utama yakni Bank BTN memasukkan biaya proses KPR dalam plafon kredit dan nasabah tidak perlu mengendapkan dananya di rekening, sementara suku bunga kredit yang kami berikan hanya 8,25% fixed selama 2 tahun.

"KPR Gaeesss memberikan kemudahan, dari awal pengajuan aplikasi KPR atau KPA, dan biaya yang terjangkau untuk uang muka, biaya provisi dan administrasi," jelasnya.

Selain itu, Uang Muka atau DP yang dibutuhkan minimal 1% (khusus untuk debitur KPR rumah pertama), Bank BTN juga memberikan diskon biaya provisi maupun administrasi sebesar 50%.

Para milenial dipilih menjadi sasaran utama, karena mereka diprediksi akan mendominasi penduduk Indonesia pada 2020 nanti sekaligus menjadi penggerak ekonomi nasional hingga tahun 2030.

---

Penulis: Yudha Palistian
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved