Diungkap Olivia Zalianty, Ternyata Lindswell Kwok Sudah Lama Jadi Mualaf

Cuma ya belajar Islamnya mungkin sudah lebih lama dari dua tahun. Jadi, bukan hanya proses yang mendadak menikah dan langsung

Diungkap Olivia Zalianty, Ternyata Lindswell Kwok Sudah Lama Jadi Mualaf
Instagram/dierabachir
Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok 

BANGKAPOS.COM--Keputusan Lindswell Kwok jadi Mualaf (masuk agama Islam) ternyata sudah melalui proses yang cukup panjang.

Pasca perhelatan Asian Games 2018, atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok mengejutkan publik dengan penampilan barunya mengenakan hijab.

Lindswell Kwok saat ini diketahui sudah Mualaf (masuk agama Islam) dan mulai mengenakan hijab.

Penampilan baru Lindswell Kwok itu tersiar lewat video yang diunggah Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dalam akun Instagram miliknya, @nahrawi_imam, Senin (3/12/2018).

Keputusan Lindswell Kwok untuk memeluk Islam rupanya telah melewati proses yang cukup panjang.

Bahkan, baru-barU ini diketahui jika Lindswel telah menjadi Mualaf sudah hampir dua tahun.

Informasi tersebut disampaikan oleh artis Olivia Zalianty ketika menghadiri resepsi pernikahan Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Dikutip dari BolaSport.com, Olivia Zalianty menceritakan perjalanan Lindswell yang akhirnya memutuskan mualaf dan mengenakan hijab.

Olivia Zalianty menyebut jika Lindswell sudah menjadi mualaf sekitar dua tahun lalu dan belajar tentang Islam lebih lama.

"Sebenarnya sih Lindswell sudah masuk Islam, rasanya sudah sekitar dua tahun lalu," ujar Olivia dikutip dari BolaSport.com.

Halaman
12
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved