Lawyer Charles Hermann Bantu Selesaikan Klaim Keluarga Danto

Kantor Herrmann Law Group berhasil menyelesaikan klaim terhadap musibah kecelakaan bus di Aurora Bridge Seattle.

Lawyer Charles Hermann Bantu Selesaikan Klaim Keluarga Danto
Bangkapos.com/Agus Nuryadhyn
C Priaardanto, orangtua korban peristiwa kecelakaan bus wisata di Amerika Serikat. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pengacara dari Kantor Hermann Law Group di Seattle Amerika Serikat melalui Charles Herrmann berhasil menyelesaikan klaim terhadap musibah kecelakaan bus di Aurora Bridge Seattle, Amerika Serikat.

Peristiwa kecelakaan bus wisata di Amerika Serikat menelan korban sebanyak lima orang, dan puluhan lainnya terluka terjadi pada 24 September tahun 2015 lalu.

Seorang korban meninggal atas nama Privando Eduardus Putradanto yang pada tahun 2015 berusia 18 tahun. Saat itu putra dari C Priaardanto (Danto) sedang melanjutkan studi ke perguruan tinggi di North Seattle College di Amerika Serikat.

"Dalam peristiwa kecelakaan bus ini, salah satu dari lima korban yang meninggal merupakan anak tertua saya," ungkap C Priaardanto yang disapa Danto kepada Bangkapos.com di Novotel Bangka, Jumat (7/12/2018).

Saat itu kata Danto, anaknya bersama rombongan mengikuti city tour dan bus yang ditumpanginya itu ditabrak kendaraan aphimbi wisata.

Selain anak Danto, ada empat orang lainnya juga meninggal diantaranya merupakan mahasiswa dari negara Jepang, Austria, Korea dan China.

Danto menjelaskan, melalui Charles Herrmann kantor hukum Hermann Law Group di Seattle Amerika Serikat pihaknya mengajukan gugatan ke Pengadilan di negara bagian setempat.

"Melalui Mr Charles inilah, saya melakukan gugatan ke pengadilan untuk mendapatkan hak-hak dari korban termasuk salah satunya anak saya, atas musibah yang terjadi 3 tahun lalu, " ungkap Danto.

Menurut Danto, kedatangan Charles Herrmann Jakarta untuk menyelesaikan klaim atas kerugian pada saat kecelakaan di Seattle Amerika Serikat.

Danto mengungkapkan proses hingga untuk memperoleh klaim itu bisa sampai tiga tahun.

Halaman
123
Penulis: agusrya
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved