Molen Lantik TP PKK Pangkalpinang 2018-2023, Ada Istri Sarjulianto

Saya tegaskan di sini bahwa PKK bukan tempat kita mencari keuntungan materi, atau gaya-gayaan saja. PKK adalah wadah kesempatan

Molen Lantik TP PKK Pangkalpinang 2018-2023, Ada Istri Sarjulianto
BANGKA POS/ DEDY Q
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) saat melantik pengurus TP PKK Pangjalpinang 2018-2023 di rumah dinas wali kota, Selasa (11/12/2018). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) melantik pengurus Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Pangkalpinang 2018-2023, Selasa (11/12/2018).

Pelantikan berlangsung di rumah dinas wali kota Pangkalpinang.

"Saya percaya bahwa ibu-ibu akan mampu melaksnakan tugas dan kewajiban sebaik-baiknya disertai rasa tanggung jawab sesuai yang dipercayakan kepada ibu-ibu untuk meningkatkan peran serta PKK dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pangkalpinang," ujar Molen didampingi Ketua TP PKK Pangkalpinang Monica Haprinda Maulan Aklil.

Pelantikan berlangsung lancar. Tampak hadir Sekda Pangkalpinang Radmida Dawam, para kepala OPD dan camat, serta sejumlah istri pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Pangkalpinang.

Dalam sambutannya, Molen berterima kasih kepada kepengurusan TP PKK periode yang lama.

Pengurus TP PKK saat ini diminta untuk segera dan serius bekerja serta menjadi yang terbaik se-Bangka Belitung.

"Saya tegaskan di sini bahwa PKK bukan tempat kita mencari keuntungan materi, atau gaya-gayaan saja. PKK adalah wadah kesempatan ibu-ibu bekerja. Sebab itu, saya turun langsung menyusun tim ini," katanya.

Dalam kepengurusan yang baru, misalnya, Molen memasukkan istri Sarjulianto, lawan politiknya pada Pilwako 2018 lalu.

"Politik yang lalu, semua telah berlalu... Ibu Sarju punya potensi yang baik. Dari pada diambil provinsi, kami ambil untuk memajukan Pangkalpinang," ucap Molen. (BANGKAPOS.COM /Dedy Qurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved