Siswa Pangkalpinang Bagi Raport 21-22 Desember

"Kita memberikan toleransi kepada sekolah yang ingin membagikan raport tanggal 21 Desember terutama sekolah yang menerapkan

Siswa Pangkalpinang Bagi Raport 21-22 Desember
Bangkapos/Edwardi
Efendi, Kasi Kurikulum dan Penilaian Bidang Pendidikan Dasar (Dikdas) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kota Pangkalpinang sudah menetapkan jadwal pembagian raport semester ganjil Tahun Ajaran 2018-2019 bagi siswa SD dan SMP pada hari Jumat-Sabtu, 21-22 Desember 2018.

Sementara jadwal libur siswa ditetapkan selama dua minggu mulai 24 Desember 2018 dan masuk sekolah kembali tanggal 7 Januari 2019.

Hal ini diungkapkan Efendi, Kasi Kurikulum dan Penilaian Bidang Pendidikan Dasar (Dikdas) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang, Selasa (11/12/2018) di kantornya.

"Kita memberikan toleransi kepada sekolah yang ingin membagikan raport tanggal 21 Desember terutama sekolah yang menerapkan full day school, karena jadwal sekolah mereka memang sampai hari Jumat," kata Efendi.

Dilanjutkannya, walaupun ada sekolah yang tidak full day school juga ingin melakukan pembagian rapot tanggal 21 Desember juga dipersilahkan, karena ada beberapa sekolah yang dilibatkan dalam acara Pemkot Pangkalpinang pada tanggal 22 Desember 2018.

"Tanggal 22 Desember itu ada kegiatan nikah massal dan pemecahan rekor MURI oleh Pemkot Pangkalpinang, ada beberapa sekolah yang terlibat menyiapkan siswanya sehingga dibolehkan membagikan raport hari Jumat tanggal 21 Desember," jelasnya.

Diungkapkannya, saat ini anak-anak ada yang baru menyelesaikan kegiatan Penilaian Akhir Semester (PAS).

"Sebagian sekolah yang sudah selesai PAS saat sedang mengoreksi hasil ulangan, mengolah nilai dan bila ada anak yang harus dilakukan remedial maka harus dilaksanakan dalam minggu ini sampai 19-20 Desember harus selesai," tukasnya. (BANGKAPOS.COM/EDWARDI)

Penulis: edwardi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved