Dirut RSUD Ir Soekarno Janji Siap Layani Pelayanan Kanker Terpadu

"Kerja sama yang kita lakukan dengan pihak Rumah Sakit Husin (RMH '- red) dalam hal pelayanan medis operasi kanker terpadu,"

Dirut RSUD Ir Soekarno Janji Siap Layani Pelayanan Kanker Terpadu
Istimewa
Direktur Utama RS Ir Soekarno Bangka Belitung, Dr Armayani Rusli Sp B Finacs pose bersama gubernur Bangka Belitung, H Erzaldi Rosman Djohan disela-sela kunjungan ke RSUD Muhamad Husin, Palembang. 

BANGKAPOS.COM  - Selain kerja sama dengan pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lahat, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dalam upaya peningkatan pelayanan medis bedah kepala/saraf, pihak RSUD Ir Soekarno Provinsi Bangka Belitung (Babel) pun bekerja sama pula dengan pihak RSUD Muhamad Husin, Palembang, Sumsel.

"Kerja sama yang kita lakukan dengan pihak Rumah Sakit Husin (RMH '- red) dalam hal pelayanan medis operasi kanker terpadu," kata direktur utama (dirut) RSUD Ir Soekarno, Dr Armayani Rusli Sp B Finacs saat menghubungi bangkapos.com, Rabu (12/12/2018) malam melalui sambungan telepon.

Terkait kerja sama tersebut ditegaskanya pihaknya akan melakukan penanda tanganan kesepakatan kerja sama dengan pihak RSUD Muhamad Husin Palembang, direncanakan pada 18 Desember 2018 mendatang.

"Insya Allah pada tanggal 18 Desember 2018 nanti kita akan lakukan MOU dengan pihak Rumah Sakit Muhamad Husin Palembang," terangnya.

Adanya pola kerja sama dengan sejumlah pihak rumah sakit daerah lainnya diharapkanya memberikan kemudahan dalam hal pelayanan medis kepada masyarakat di Babel.

"Jadi masyarakat tidak perlu susah jauh-jauh untuk berobat atau mendapatkan pelayanan medis. Cukup di RSUD Ir Soekarno saja dan terlebih sekarang ini peralatan di rumah sakit kita (RSUD Ir Soekarno -- red) saat ini canggih dan lengkap," katanya.

Begitu pula jika memang ada kendala atau kekurangan guna pelayanan tenaga dokter maka pihaknya pun bersedia mendatangkan para dokter atau ahli ke RSUD Ir Soekarno dalam kepentingan melayani masyarakat di Babel.

(Bangka Pos/ Ryan A Prakasa)

Penulis: ryan augusta
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved