Disperindag Bangka Selatan Monitoring Suplai dan Distribusi Gas Elpiji

Ada indikasi toko kelontong, warung dan restoran di Kabupaten Bangka Selatan, yang masih menjual serta menggunakan gas elpiji ukuran 3 kg.

Disperindag Bangka Selatan Monitoring Suplai dan Distribusi Gas Elpiji
Dokumen Bangka Pos
Warga Belinyu antri untuk mendapatkansatu tabung gas elpiji 3kg yang di distribusikan PT Silvia Jaya Mandiri, dalam rangka operasi pasar, Kamis (8/2/2018) di halaman Rumdin Camat Belinyu. 

BANGKAPOS.COM -- Kabid Perdagangan DPMPPTSP dan Perindag Bangka Selatan, Saleh, menyebut pihaknya tetap melakukan monitoring pendistribusian gas elpiji bersubsidi.

Terlebih adanya indikasi dan temuan toko kelontong, warung dan restoran di Kabupaten Bangka Selatan, yang masih menjual serta menggunakan gas elpiji ukuran 3 kg.

Namun menurut Saleh, sejauh ini pihaknya belum menemukan adanya indikasi serta temuan adanya pelanggaran distribusi gas elpiji. Namun dirinya meminta masyarakat melaporkan jika menemukan adanya indikasi pelanggaran distribusi tersebut.

"Kami terus memonitoring suplai dan pendistribusian gas. Sejauh ini belum kami temukan adanya pelanggaran. Kalau memang ada silahkan laporkan ke kami supaya bisa ditindaklanjuti," imbuh Saleh, Rabu (12/12/2018)

(Bangka Pos/ Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved