Investor Ini Siap Bangun Pelabuhan di Pangkalpinang

Karena tanpa bantuan swasta atau investor suatu daerah akan sulit menjadikan kotanya menjadi

Investor Ini Siap Bangun Pelabuhan di Pangkalpinang
Bangkapos/Edwardi
Sarimuda, pengusaha PT Kramayuda Tiga Berlian Grup 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sarimuda, perwakilan PT Kramayuda Tiga Berlian Grup asal Palembang Sumsel mengatakan sangat memberikan apresiasi kepada Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil yang telah membuka peluang investasi bagi para investor yang akan menanamkan modal usahanya di Pangkalpinang.

"Pada hari ke-14 beliau memimpin Kota Pangkalpinang bertemu dengan saya dan mengungkapkan ingin membangun Kota Pangkalpinang jauh lebih baik ke depannya," kata Sarimuda usai pertemuan dengan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil di kantornya, Rabu (12/12/2018).

Dilanjutkannya, tepat 25 hari memimpin Kota Pangkalpinang, pak Molen dipertemukan dengan calon investor yang akan masuk membangun Kota Pangkalpinang.

"Insyaallah mudah-mudahan Pangkalpinang sebagai pintu masuk ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, saya yakin lompatan yang akan dilakukan walikota ini bukan hanya berdampak bagi Pangkalpinang saja tetapi juga berdampak kemajuan bagi masyarakat Provinsi Kepulauan Babel ini," ujarnya.

Diharapkannya, ke depan nanti akan lebih banyak lagi investor yang datang kesini untuk membangun Kota Pangkalpinang khususnya dan Provinsi Babel umumnya.

"Karena tanpa bantuan swasta atau investor suatu daerah akan sulit menjadikan kotanya menjadi lebih baik," harapnya. 

Diakuinya, investor yang akan masuk ini merupakan grup perusahaan yang bergerak di berbagai macam bidang, ada air bersih, migas, pelabuhan dan lainnya.

"Kami sudah memiliki tanah disini 212 hektare plus 18 hektare di kawasan pinggir Pantai Pasir Padi. Sedangkan yang 184 hektare itu tadi ingin dibangun pelabuhan. Insyaallah mudah-mudahan nanti dari hasil kajian memang layak dibangun pelabuhan disana akan kita bangun," tukasnya.
(BANGKAPOS.COM/EDWARDI)

Penulis: edwardi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved