Artis FNJ Diduga Temani Wawan di Hotel, Mantan Manajemennya Kaget: Dulu Masih Polos

Mantan manajemen Faye Nicole, Baetz manajemen memberikan tanggapan atas kabar Faye Nicole Jon menemani Faye Nicole Jones

Artis FNJ Diduga Temani Wawan di Hotel, Mantan Manajemennya Kaget: Dulu Masih Polos
Kolase Tribun Video
Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan dan artis berinisial FNJ 

BANGKAPOS.COM - Artis Faye Nicole Jones terus dikaitkan dengan sosok berinisial FNJ yang dikabarkan menjadi teman sekamar tersangka KPK Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan.

Mantan manajemen Faye Nicole, Baetz manajemen memberikan tanggapan atas kabar Faye Nicole Jon menemani suami Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmy Diany..

Baets selaku pimpinan manajemen tersebut mengaku kaget dengan adanya kabar Pasalnya selama berada di naungan manajemen tersebut, Faye dikenal sebagai gadis polos.

"Kaget aja nggak percaya dan bertanya-tanya apakah inisial FNJ itu bener dia atau bukan," kata Baets saat dihubungi awak media, Kamis (13/12/2018).

"Soalnya, dulu yang saya kenal pas bernaung di Baetz Management, pasang alis aja nggak bisa dan masih polos," lanjutnya.

Baets juga mengatakan sudah sejak 2014 Faye tak bergabung lagi di manajemennya tersebut. Keduanya pun sudah tak saling komunikasi sejak saat itu.

"Udah tidak bergabung dari tahun 2014 dan sudah nggak ada komunikasi," terangnya.

Faye Nicole Jones sendiri merupakan artis muda yang pernah membintangi beberapa judul FTV dan sinetron, beberapa di antaranya adalah Diam-Diam Suka, Jomblo Pasti Berlalu, Pangeran Tanah Abang Penggusur Mantan dan beberapa lainnya.

Dara kelahiran Berlin tersebut hingga kini belum bisa dimintai keterangan, yang bersangkutan pun belum melakukan klarifikasi terkait kabar tersebut. Bahkan akun Instagramnya @fayenicolee_ sudah tak bisa ditemukan.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Artis FNJ Diduga Terkait Skandal Suami Airin, Mantan Manajemennya:Dulu Polos, Pasang Alis Gak Bisa

 
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved